6 Produk Honda Ini Menangkan Penghargaan Otomotif Award 2018, PCX 150 Jadi Yang Terbaik Tahun ini…


Warungasep.net – Media Otomotif kembali menggelar sebuah awarding yang digelar setiap tahunnya, dan untuk tahun ini Otomotif Award 2018 memberikan penghargaan kepada 6 produk Honda dan salah satunya bahkan mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu gelar Bike Of The Year 2018 versi Otomotif Award 2018, dan produk baru terbaik tersebut adalah All New Honda PCX 150…

Tak hanya mendapat title motor terbaik tahun ini, Maxi skutik Honda bermesin 150cc dan punya fitur unggulan Samart Key berupa Keyless dengan remote ini juga mendapat penghargaan Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc. Dan selain Honda PCX150, ada beberapa produk Honda lainnya yang mendapat penghargaan dari pihak Otomotifnet setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, juga penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta produk yang memiliki unsur kebaruan.

Dan daftar ke-6 produk Honda yang mendapat penghargaan Otomotif award 2018 tersebut diantaranya sbb :

  • Honda PCX150 = Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc
  • Honda Vario 125 eSP = Best of High Skutik 110-125cc
  • Honda Scoopy = Best of Retro Skutik 110-125cc
  • Honda Blade 125 FI = Best of Cub 125cc
  • Honda CRF150L = Best of Dual Purpose 150cc.
  • Honda CRF1000L Africa Twin = Best of Adventure Big Bike

Dan berikut komentar dari Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM yang mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda, terutama dengan penghargaan tertinggi Bike of the Year yang diraih All New Honda PCX.

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.