Ini Spyshots Headlamp Motor Apa ya???

Warungasep.net – Perhatikan gambar diatas, seperti layaknya spasang mata yang mengintip, kita ketahui betul itu adalah bentuk sebuah headlamp sepeda motor. Namun termasuk saya, sepertinya pemirsa akan merasa asing dengan desain daripada motor tersebut. Kira-kira itu headlamp Motor apa ya???

Gambar tersebut diunggah oleh Blogger kece mas Iwanbanaran di Blognya siang ini, dan foto tersbut hasil kiriman pembaca setianya yang melihat aktifitas mencurigakan di samping jalan raya, motor tersebut diangkut diatas Truck dan ia berkesimpulan jika motor yang dilihatnya mirip dengan sosok Vario namun dengan bentuk yang berbeda, mencoba untuk mendekati untuk melihatnya lebih jelas tapi sayangnya motor tersebut dijaga sangat ketat hingga kemudian orang yang menjaganya tersebut buru-buru menutup motor misterius itu dengan terpal, untungnya sebuah foto berhasil diambil cuma sayangnya hanya bagian moncong depannya saja yang terlihat…

Nah, apakah benar sosok yang msiterius itu adalah sosok Honda Vario facelift yang kita tunggu-tunggu? Kita bandingkan foto spyshotsnya dengan sosok headlight Honda Vario 150 current, cekidot :

Nah, jika benar, maka Vario baru nantinya akan berubah bentuk headlampnya, walaupun masih mempertahankan desain dual headlight tapi ada perubahan disektor lampu sein dan DRL-nya, sepertinya terpisah, seperti yang terdspat pada lampu DRL Honda CBR250RR… untuk yang lainnya? Nihil, cuma itu saja yang terkuak, hehe.. Tapi memang melihat penampakan diatas, mirip dengan bocoran headlamp Vario yang sempat saya bahas diartikel sebelumnya, perhatikan :

Nah, bagaimana nih menurut pemirsa? Apakah benar sosok motor misterius itu adalah calon skutik baru Honda? Atau mungkin motor Suzuki yang kita-tunggu-tunggu? wah mosok Suzuki bikin skutik dengan headlamp serba tajam ya? #ehh sorry-sorry.. Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

6 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!