Modifikasi CBR250RR Dibikin Naked, Pakai Lampu Bulat… Jadi Tiger Facelift Boleh Nih???


Warungasep.net – Apa yang pemirsa pikirkan tatkala pertama kali melihat foto hasil modif motor Honda CBR250RR yang dibikin naked diatas? Pasti bakalan mengira itu Moge Italia Ducati Monster bukan? Tapi saya sekilas kok auranya mirip Honda Tiger ya… Lihat saja, lampu bulat yang klasik seakan membuat kita bernostalgia dengan si Macan Legend.


Foto motor ini menjadi Viral di Instagram juga di media Social Facebook.. Setelah ditelusuri ternyata bersumber dari postingan grup Honda CBR250RR Indonesia… Seorang owner Honda CBR250RR bernama Jean Sundego membagikan hasil modifikasi Honda CBR250RR SE Livery AHRT miliknya dengan melepas semua fairing bawaan, sehingga motor sport 250cc ini tampak telanjang seperti sesosok motor street bike.

Simple banget modifikasinya, setelah melepas semua body fairingnya, sang pemilik hanya menambahkan reflektor lampu bulat sebagai pengganti lampu bawaan, juga merubah stang underyoke menjadi stang motor naked, hasilnya, beuuhh… mantep banget masbro… Rangka terlais warna merah itu kini terumbar auratnya, membangkitkan birahi para bikers yang melihatnya, ya walaupun mesin 250cc 2 silindernya terlihat kecil, tapi sesuai dengan dimensinya sebagai sportbike 250cc, soalnya bukan Moge sih, hehe… Oh ya, bagian speedometernya masih menggunakan speedo bawaan, berikut penampakannya ketika dilihat dari atas :

Wah, mungkin tinggal nambahin body kit berupa shroud untuk menutup area radiator, sepertinya motor ini akan terlihat lebih natural sebagai sosok versi naked bike dari CBR250RR, bukan hasil modifikasi… Nantinya Bagi yang awam pasti akan tanya, “Wah, mas ini CBR250RR versi naked bike ya??” jawab aja, bukan mas, ini Honda Tiger Facelift, hehe… Kalo menurut pemirsa gimana??? Monggo komentarnya…

Untuk artikel Modifikasi CBR, pemirsa bisa lihat lengkapnya di halaman ====>>> Klik : Modifikasi CBR

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Loba nu narangkel eta meni rimbil dina sasampayan.. mun naked ceuk kuring mah tong dicet, cukup vernish sing kinclong nepika tengki tengkina

Leave a Reply

Your email address will not be published.