Fitriansyah Kete Juara MP1 Motoprix 2018 Region 2 Putaran 1 Purwokerto


Warungasep.net – Bersamaan dengan event balap YCR seri perdana di Pulau Sumatera, di Pulau Jawa juga ada gelaran balap motor yang gak kalah serunya yaitu event Kejurnas Balap Motor Motoprix 2018 putaran pertama di Region 2. Motoprix Region Pulau Jawa ini digelar di Gor Satria Purwokerto Jawa Tengah selama 2 hari dari mulai Sabtu 31 Maret hingga babak final yang digelar hari Minggu siang kemarin tanggal 1 April 2018.

Hasil balapan Motoprix Purwokerto 2018 di kelas MP1 atau kelas bebek 150cc 4 tak Tune Up Seeded dimenangkan oleh pebalap dari team AstraMotor Racing team (ART Jogja) yaitu Fitriansyah Kete.. Pembalap dengan nomor start #93 ini berhasil memenangkan balapan dengan Honda Sonic, disusul Boy Arbi yang juga membalap dengan Honda Sonic Finish diposisi 2 dan pembalap Yamaha MX-King yang ditunggangi pembalap asal DIY Syamsul Arifin berhasil naik podium 3.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Berbeda dengan kelas MP1 yang dimenangkan pembalap Honda, nah dikelas MP2 atau kelas 125cc TU Seeded dimenangkan oleh pembalap Yamaha. Adalah Wilman Hammar, pembalap Yamaha Yamalube Bahtera RT ini berhasil menenmpuh garis finish duluan dengan Yamaha Jupiter Z1 dan mengalahkan Honda Blade 125 yang dipacu oleh pembalap ART Jogja Dicky Ersa, disusul Hendra Rusadi diposisi ke-3.. Untuk hasil lengkap Motoprix Purwokerto kelas MP2 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.