Pelajar SLTA Ikuti Seleksi Astra Honda Motor Best Student atau AHMBS 2018

Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor kembali menggelar sebuah program bernama Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2018 untuk mencari generasi muda hebat yang siap berkarya dan memberikan manfaat untuk masyarakat dan bangsa. Nah, untuk memulai ajang komptesisi ini, AHM mulai melakukan seleksi bagia para pelajar setingkat SLTA di seluruh Indonesia untuk mencari para pelajar yang memiliki potensi kemampuan dibidang wirausaha, program ini berkat kerjasama atara PT. AHM dan seluruh jajaran Main dealer sepeda motor di Indonesia…

Program AHMBS 2018 ini ternyata sudah memasuki tahun yang ke-15 lhi pemirsa,dengan mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki. Sesuai karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

Dan kompetisi ini menjadikannya sebuah agenda rutin tahunan yang ditunggu-tunggu para pelajar, dan Seleksi bagi para pelajar SLTA di seluruh Indonesia ini mulai dibuka pada April hingga Juli 2018. Wirausaha muda terbaik yang terpilih dari setiap wilayah main dealer Honda ini akan berkompetisi secara nasional pada awal Agustus tahun ini.

Perlu diketahui jika dalam kompetisi AHMBS yang diawali dengan seleksi di setiap daerah, para peserta ditantang tidak hanya dari segi bisnis yang sudah dijalani, namun juga dari segi kemampuan memasarkan bisnisnya melalui sosial media. Siswa yang telah lolos seleksi di main dealer akan membuat video 1 menit berupa iklan produk/jasa yang ditawarkan yang ditayangkan di media sosial peserta dan instagram @Sahabat1Hati dan @welovehonda.

Kemampuan dalam memasarkan bisnis di media sosial dapat menjadi kesempatan emas bagi peserta kompetisi AHMBS untuk maju ke babak final. Satu siswa dengan video terbaik pilihan juri AHM akan mendapatkan Golden Ticket yang secara otomatis masuk tahap presentasi final enam besar di Jakarta. Peserta terbaik dalam kriteria ini harus memenuhi unsur penilaian kreativitas, teknik olah digital, dan popularitas video di media sosial. mantap…

Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM memberikan komentar :

“Setiap tahun AHMBS memiliki unsur kebaruan yang semakin menantang peserta untuk semakin kreatif dan kompetitif dalam berkarya. AHM melihat kualitas bisnis yang baik juga harus didukung dengan kemampuan berintegrasi dengan dunia digital, terutama media sosial. Hal ini menjadi tantangan baru para wirausaha muda untuk dapat sukses dalam berkaryaujar Muhibbuddin.

“AHMBS 2018 menyuguhkan kompetisi ketat dan bergengsi yang diikuti oleh calon wirausaha muda terbaik di Tanah Air. Kami berharap program ini mampu memotivasi banyak generasi muda untuk terus berkarya dan berwirausaha sehingga bersama-sama kita dapat wujudkan jutaan wirausaha muda Indonesia yang berkualitas,” ujar Muhibbuddin.

Jadi buat para siswa yangkepingin mendapat tantangan juga mendapat peluang menjadi pengusaha muda berbakat yang dibimbing oleh perusahaan besar sekelas PT. AHM, tunggu saja seleksinya di sekolah-sekolah yang ditunjuk.. semoga berguna…


Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.