Lihat Galeri Foto Detail Honda Megapro 2018 Versi Tiongkok


Warungasep.net – Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya, ada motor baru di negeri Tiongkok dari pabrikan Honda yang disana diproduksi oleh sebuah produsen otomotif bernama Wuyang-Honda, ya mirip AHM-nya Indonesia tuh pemirsa. Nah motor terbaru Honda di negeri Panda tersebut diberi nama Honda Phantom RR150 atau bisa dibilang merupakan facelift daripada Honda Megapro terbaru 2018 di negeri China…

Di artikel sebelumnya saya duah ungkap tentang beberapa info mengenai motor ini, dari mulai perubahan desain di beberapa bagian terutama sektor headlamp yang bisa dibilang makin cakep dari versi sebelumnya, yang juga sudah pakai Light Emiting Diode atau LED baik lampu depan maupun depan plus DRL-nya, teknologinya pun semakin canggih berkat penerapan fuel injector baru juga speedometer yang sudah full negative LCD Digital yang kekinian banget.

Sayangnya, digaian mesin tidak ada perubahan dan masih menggunakan mesin 150cc SOHC 150cc 1 silinder berpendingin udara, secara keseruluahn juga masih mempertahankan desain Megapro lawas dengan ciri khas footpeg memanjang dibawah juga rear grip atau behel belakang yang menyatu dengan body.

Nah, karena di artikel sebelumnya saya belum bahas secara lengkap mengenai bagian detail motor ini, berikut ini akan saya tampilkan galeri tambahan beberapa Foto detail dan fitur Honda Megapr0 2018 yang disana diberi nama Honda RR150, hmmm terlalu keren ya namanya, hehe.. Monggo cekidot saja galeri fotoya dibawah ini :

Hmm, kira-kira motor ini bakalan jadi acuan untuk Honda Megapro FI facelift di Indonesia gak ya? Monggo komentarnya..
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Mega pro sini gak diurusin.. india udah keluar new kornet, china new phantom, ahm lebih enjoy ngurusin cabe cabean 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.