Klasemen Sementara Motogp, Moto2 dan Moto3 2018 Pasca Race GP Argentina

Cruthlow pimpin klasemen sementara

Warungasep.net – Pembalap team satelit LCR Honda Cal Cruthlow memimpin klasemen sementara Motogp 2018 pasca race Argentina, setelah menjadi jawara di race Termas de Rio Hondo kemarin, pembalap asal Inggris ini kini mengumpulkan perolehan poin sebanyak 38 poin dan berada di posisi puncak klasemen, cuma selisih 3 poin saja dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang hanya 35 poin, sedangkan diposisi ke-3 ada Johann Zarco yang pasca race kemarin, pembalap team Tech3 Yamaha ini mengumpulkan 28 poin.


Lalu bagaimana dengan Rossi dan Marquez?
Pasca terjadinya #termasclash di #argentinaGP kemarin, Rossi dan Marquez sama-sama mendapat 0 poin karena finish diposisi paling belakang, walaupun Marquez finish diposisi ke-5 tapi dianulir race director karena pembalap team Repsol Honda tersebut mendapat hukuman penalt. Alhasil Marquez masih mendapat 20 poin sejak race Qatar kemarin dan berada di posisi 5 klasemen sementara dibawah Vinales, sedangkan Rossi berada di posisi ke-8 dengan 16 poin dibawah Miller dan Petruci.. waduh para pembalap satelit pada diatas semua nih pemirsa, bahkan bisa ngalahin perolehan poin pembalap pabrikan seperti paduka Hohe dan duo Suzuki.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil klasemen sementara Motogp 2018 pasca race di Argentina kemarin, cekidot :

Klasemen sementara Motogp 2018 pasca race Argentina :

Untuk klasemen Moto2 dan Moto3 pasca race Termas De Rio Hondo kemarin akan saya update lagi nanti, belum ada datanya euy… hehe semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.