Video Full Race Motogp Argentina 2018, Lihat Aksi Marquez Nabrak Rossi Sampai Jatuh


Warungasep.net – Balapan Motogp 2018 seri Argentina yang masih bisa dibilang seri pembuka balapan musim ini diwarnai dengan beragam aksi drama juga termasuk balapan yang paling njelimet dan rusuh, coba bayangin posisi start yang aneh dimana posisi jack Miller yang hanya 1 orang didepan, sedangkan yang lainnya mundur 4 posisi kebelakang, kemudian di awal start motor RC213V Marquez bermasalah sehingga harus dihidupkan hingga melawan arah race yang mengakibatkan pembalap Repsol Honda tersebut mendapat Penalty disuruh kembali ke pitlane dan turun ke posisi belakang di balapan yang baru bermulai 6 lap.

posisi start

Dan karena Marc yang balapan diposisi paling belakang membuat dirinya seperti tertekan dan berusaha untuk merangsek keposisi depan dengan menyalip beberapa pembalap, namun bukan Marquez namanya kalo gak bisa nyalip dengan cara ekstrim, beberapa kali pembalap bernomor start 93 ini hampir menabrakan dan membahayakan rider lainnya seperi Aleix Espargaro, Morbidelli dan Nakagami.


Dan puncaknya Marquez berhasil menjatuhkan Rossi yang saat itu sedang berada diposisi ke-7 hingga terjatuh ke rerumputan di pinggir sirkuit.. Braaakkk… “Heiii @#%*&%#@!!#%&>>” ujar Rossi… “Sorry bang..” jawab Marquez sambil berlalu dan mengangkat tangan sebagai gestur meminta maaf… Dan akhirnya Marquez pun bisa finish di posisi ke-5.

Namun karena aksinya tersebut yang membahayakan pembalap lain, akhirnya race director Motogp memberikan keputusan untuk memberikan hukuman penalty kepada Marquez yaitu berupa pengurangan catatan waktu 30 detik yang membuat posisi finish Marquez dikurangi sehingga finish diposisi ke-18 didepan Rossi yang harus puas finish diposisi ke-20. 2 kali dapet penalty dalam 1 kali race nih Marquez, hehe..

Balapan GP Argentina 2018 ini pun dimenangkan oleh Cruthlow, Zarco dan Alex Rins.. wow unik karena podiumnya diisi pembalap Satelit dan pembalap pabrikan yaitu Suzuki hanya finish diposisi ke-3, hehe.. Nah, biar gak penasaran dengan apa yang saya ceritakan diatas, monggo simak saja Video Full Race Motogp Argentina dan tonton lagi aksi Marquez jatuhkan Rossi dibawah ini :

Maaf jika videonya tidak bisa dibuka, berarti sudah di hapus, hehe.. semoga berguna…
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.