Resmi Dirlis, Harga Honda CB150 Verza di Jawa Barat Rp. 19,7jutaan


Warungasep.net – Setelah resmi dirilis secara nasional di bulan Februari lalu, sekarang giliran regional Jawa Barat nih kebagian rilis resmi All New Honda CB150 Verza yang merupakan motor naked bike 150cc termurah dalam line up produk Honda yang dijual di Indonesia. Dalam hal ini PT. Daya Adicipta Motora selaku Main dealer Honda di Jawa Barat resmi merilis Honda CB150 Verza untuk area Jawa Barat pada tanggal 7 April 2018 kemarin di di Mall Karawang Central Plaza.


Acara launching Honda CB150 Verza di Jabar ini pun semakin meriah dengan acara hiburan berupa Dance Competition, Beat Box Competition, dan Arcade Game. Tidak ketinggalan kehadiran band Scimmiaska yang akan mengisi panggung hiburan. Untuk memudahkan konsumen, DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition, Honda Genuine Accesories dan Apparel serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Tak hanya itu, DAM juga mengundang komunitas sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Verza yang tergabung pada Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Karawang dan Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) untuk hadir meramaikan gelaran acara tersebut sekaligus mengikuti acara Lapak Bikers Verza Community. Acara dengan tagline “Ride More Do More” ini bertujuan untuk menjalin talin silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza yang diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang mencari design yang gagah dan macho.

Dan sekedar informasi jika harga resmi Honda CB150 Verza di Area Jawa Barat ini berkisarRp 19.750.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga Rp 19.100.000 untuk Spoke Wheel. semua harga On The Road (OTR) Bandung tuh pemirsa, jadi untuk daerah lainnya pasti menyesuaikan, DAM menargetkan penjualan All New Honda CB150 Verza sebanyak 600 unit per bulan dan menurut informasi hingga saat ini, motor sport naked bermesin 150cc dengan fitur baru speedometer full LCD digital dengan model lampu depan bulat yang klasik ini sudah dipesan hingga 346 unit, bukti jika produk baru Honda ini disambut baik oleh para pecinta motor sport di Jawa Barat karena diyakini memiliki kesan gagah dan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya. mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.