Penjualan Bebek Super 150cc Maret 2018, MX-King vs Supra GTR dan Sonic vs Satria, Mana Yang Terlaris?


Warungasep.net – Di segmen bebek Super 150cc ada 4 produk yang berebut market share sepeda motor bebek yang saat ini bisa dibilang makin menurun akan minat konsumen untuk membeli sepeda motor jenis ini, tapi jika dilihat angka statistik penjualannya cenderung stabil walaupun di beberapa produk terjadi penurunan. Dan kira-kira produk bebebk super mana yang paling laris antara Yamaha Mx-king vs Supra GTR? atau motor Ayago 150cc ahtara Sonic dan Satria di bulan Maret 2018 kemarin?

Menurut data yang dihimpun pihak Kompas, bebek super 150cc yang paling laris masih dipegang produk Yamaha dengan varian Yamaha MX-King 150cc-nya.. Penjualannya di bulan Maret 2018 kemarin kembali stabil di angka 6ribuan unit setelah sempat turun di bulan Februari yang sempat berada diangka 2 ribuan unit.

Tapi berbeda nasibnya jika melihat angka penjualan bebek Super Honda Supra GTR150, dibulan Maret 2018 kemarin Supra GTR hanya mencatatkan penjualan sebanyak 375 unit, padahal di bulan Januari sebelumnya sempat berada diangka seribuan unit.

Di segmen ayago super 150cc ada Sonic dan Satria F150 FI, cuma penjualannya jomplang banget nih pemirsa. Satria FU misalnya walaupun sempat mencapai angka 2 ribuan unit di awal tahun, namun menurut di Februari tapi kemudian kembali naik penjualannya. Ayago DOHC Suzuki ini terjual 1.561 unit selama bulan Maret 2018 kemarin.

Sedangkan penjualan Ayago Honda, penjualannya cukup stabil, setiap bulannya penjualan sang Raja Motoprix 2016 ini sekitar 2 ribuan unit. Untuk lebih jelasnya pemirsa intip saja datanya dibawah ini :

Bebek Super 150cc MX-King Sonic Satria Supra GTR
Januari 2018 6.011 unit 2.341 unit 2.425 unit 1.780 unit
Februari 2018 2.252 unit 2.818 unit 983 unit ?
Maret 2018 6.302 unit 2.302 unit 1.561 unit 375 unit

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. bahkan predikat motor bebek terbaik sekalipun belum mampu menolong penjualan FUFi, abis desainnya aneh.. dari samping mirip blade gen 1, datar-datar aja.. sementara depannya serba runcing, jadi gak nyambung.

    • Apa salah dan dosa supra gtr sampe…laku 375 unit ?….
      Kurang apa coba ? ….merek,harga jual terjamin.sbg motor bebek petualang,adventure…
      Mx king kan Sohc…..masa dohc yg paling powerfull,bertenaga,irit,kekinian kalah ?
      Mxking di keroyok ayam jago sonic dan ayam pelung/petualang sama ayam jago satria …ngak mampu ?

  2. Suzuki mah gitu
    yg lain berbenah diri semua, dia bertahan dengan kepribadiannya dan idealismenya sendiri.
    Bagus sih, tapi ya jgn mewek kalo ntar ditinggal pergi masyarakat Indonesia, atau bahkan tidak mendapat tempat di hati konsumen. Sekarang pun sudah mulai terlihat, dimana yg dilakukan suzuki sudah tidak ada yang peduli. So, tinggal tunggu mati atau pergi aja dari negeri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.