Ada Yamaha MX-King 150 Pakai Velg Emas, Inikah Warna Terbaru???


Warungasep.net – Terkedjoet melihat salah satu postingan di salah satu grup di Media Social Facebook, dimana terdapat sebuah penampakan sosok Yamaha MX-King yang tampak asing, karena varian bebek super Yamaha bermesin 150cc ini punya warna dan striping baru, dan tak hanya itu motor yang juga ikutan ajang balap ARRC kelas UB150 ini pakai velg berwarna emas seperti varian motor-motor keknian lainnya. Pertayaannya apakah ini sosok Yamaha MX-King dengan warna baru?

Kenapa bisa ada asumsi jika ini varian baru dari MX King? Bisa saja tho, motor ini cuma hasil modifan yang kebetulan terlihat diparkiran? Bisa jadi sih, tapi coba pemirsa perhatikan, motor tersebut masih kinyis-kinyis dan juga bagian jok-nya masih pakai bungkus plastik seperti motor gress yang baru keluar dari dealer. Dan ternyata motor ini juga bukan berada di tanah air, melainkan dari negara tetangga, Vietnam.

Motor ini di impor oleh salah satu dealer disana yang dulu juga sempat heboh karena menjual Honda CBR150R versi ABS yang sempat saya posting beberapa waktu lalu. Cuma yang saya heran, jika ini berada di Vietnam, kok saya cek di web resmi disana, tidak ada varian baru Yamaha Exciter atau nama lian MX-King dinegara tersebut, yang bikin heran lagi, kok motor di negara tetangga ini pakai bracket nopol polisi depan nih seperti dinegara kita, coba perhatikan :

Dan setelah saya telusuri lebih lanjut, dari keterangan sang importir umum tersebut menyebutkan jika motor ini merupakan hasil custom yang merupakan varian modifikasi bagi pemesan yang ingin versi beda dari versi standar. Dan ternyata motor tersebut diimpor dari Indonesia langsung. Cukup heran juga karena di negara tersebut, pihak ATPM disana juga menjual varian ini dengan nama Yamaha Exciter, bahkan punya varian special edition karena telah terjual hingga 1 juta unit (Baca lengkapnya di Yamaha Exciter 150 LTD 2017 ).

Jadi fix, ternyata MX-King dengan velg emas ini bukan varian baru tapi hasil modifikasi sebuah dealer di negeri tetangga. Kabarnya motor asal Indonesia ini dijual sekitar 50jutaan VND atau lebih dari Rp 30jutaan.. Wah banyak untungnya nih importir umum, karena harga disini bebek super terlaris di Indonesia ini hanya dibandrol Rp 20jutaan saja, ckckck.. Pihak dealer tersebut menjual MX-King pelek emas ini dalam 2 varian warna, antara lain sbb :

Semoga bisa jadi isnpirasi modif bagi pemirsa pemilik Yamah MX-King yang ingin tampil beda dan kekinian, hehe.. semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.