Harga Honda CB500F 2018 Indonesia Rp. 139.900.000, Ada Yang Warna Silver Hijau Stabilo


Warungasep.net – Jika ada yang tanya, motor Moge atau Big Bike Honda apa sih yang termurah di Indonesia? Jawannya adalah Honda CB500F nih pemirsa… Sepeda motor Honda CB series ini merupakan varian naked bike bermesin 500cc 2 silinder yang merupakan diversifikasi produk dengan Honda CBR500R, juga CB500X. Dan baru-baru ini PT. Astra Honda Motor baru saja menyegarkan produk terbaru mereka di segmen Honda Bige bike salah satunya adalah Honda CB500F versi 2018 yang dijual di Indonesia…

Sekedar informasi jika Honda CB500F versi 2018 ini punya desain gagah dan sporty dilengkapi shroud yang terbagi menjadi 2 bagian dengan shroud di sisi atas dengan aplikasi cat berwarna. Demikian juga bodi cover tengah yang compact dengan karakter garis sesuai garis tangki BBM. Mesin paralel twin engine yang compact hadir dengan tampilan warna gold pada cover mesin dan covercrankcase-nya.

Selain itu, Fitur LED pada lampu depan yang kecil namun tetap efisien dipadukan lampu senja yang terletak di sisi atas kiri dan kanan menghasilkan tampilan yang tajam. Karakter garis tajam yang terukir sampai kotak Speedometer semakin tajam dan memberikan daya tarik lebih di area depan.

Sedangkan untuk spesifikasi Honda CB500F ini mengusung mesin 500cc DOHC – menghasilkan power puncak 39kW tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm. dengan mesin 8-valve liquid-cooled parallel twin yang mampu memberikan keseimbangan sempurna untuk ukuran tubuh dan performa yang fleksibel. Proporsi segitiga dari crankshaft, main shaft dan countershaft setipe dengan mesin Honda four-cylinder RR dan didukung banyak dari struktur dan rekayasa teknik yang diadopsi langsung dari CBR600RR dan CBR1000RR.

Velg berukuran 17 inchi terbuat dari alumunium berbobot ringan dengan mengaplikasikan bentuk jari-jari Y yang saling bersilangan. Lebar velg depan berukuran 3,5 inchi dengan spesifikasi ban 120/70-ZR17, sementara itu velg belakang berukuran 4,5 inchi dengan spesifikasi ban 160/60-ZR17. Didukung juga dengan Rem cakram depan berbentuk wavy dengan ukuran 320mm menggunakan piston caliper ganda sangat pas diaplikasikan di piringan rem belakang dengan ukuran 240mm dan piston caliper tunggal.

Dan untuk versi 2018 ini, PT. AHM menjual Honda CB500F dengan 2 pilihan warna diantaranya warna merah dan warna silver yang dipadukan dengan warna hijau stabilo atau pihak Honda sendiri menyebutnya dengan warna Lemon Ice Yellow, menarik… hehe, berikut ini penampakannya :

Honda CB500F 2018 Indonesia warna Candy Cromosphere Red

2018 CB500F Candy Cromosphere Red, Force Silver Metallic

Honda CB500F Indonesia Force Silver Metallic.

Force Silver Metallic, Lemon Ice Yellow

Terakhir untuk bandrol harga, PT, Astra Honda Motor menjual produk Big Bike termurah-nya ini dengan harga Rp. 139.900.000 untuk harga OTR Jakarta, dan motor ini hanya bisa di beli di dealer Big Wing yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.