AHM Menangkan 4 Penghargaan Contact Center Service Terbaik Versi CCSEA Award 2018

Warungasep.net – Lagi dan Lagi, PT. AStra Honda Motor (AHM) mendapat penghargaan ajang Contact Center Service Excellence Award atau yang kita kenal dengan nama CCSEA award 2018. Tak tanggung-tanggung, ada 4 penghargaan didapat oleh AHM sebagai pembuktian jika pabrikan ini memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya juga komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.

Dan ternyata penghargaan CCSA Award ini sudah yang ke-7 kalinya semenjak tahun 2012 lalu, Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4) di Jakarta. Dari 4 kategori penghargaan yang didapat AHM di ajang CCSEA Award 2018 ini antara lain sbb :

1. Predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam nin stop
2. Pelayanan konsumen terbaik melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service [email protected]
3. Layanan terbaik melalui Facebook Astra Honda Care
4. Dan kategori Layanan terbaik via Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare.

Perlu diketahui, jika Penilaian ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure serta people. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati memberikan komentarnya atas penghargaan ini :

“Terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari. Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM terus berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia” Ujar Istiyani.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” tambahnya…

Sebagai tambahan info jika AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989 atau email [email protected] (hari dan jam kerja). Pelayanan AHM juga hadir di media sosial facebook Fanpage Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

Tak hanya itu, AHM memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda. AHM juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas. Mantap…

Semoga dengan penghargaan ini semakin membuat AHM lewat HC3nya selalu senantiasa memberikan pelayanan terbaik secara konsisten kepada para konsumennya dan masyarakat di tanah air Indonesia.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!