Harga Honda CBR500R 2018 Rp. 144,9jutaan, Ada 2 Warna.. Yang Merah Paling Keren!


Warungasep.net – Tak hanya mengupdate varian Bige Bike Nakednya, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga mereferesh tampilan Big Bike di segmen motor sport bike 500cc series mereka yaitu Honda CBR500R. Dan untuk model 2018 yang dijual AHM khusus untuk pasar Indonesia, Honda CBR series bermesin 500cc ini dijual dalam 2 pilihan warna antara lain warna merah Grnad Prix Red juga warna hitam, untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat fotonya dibawah ini :

Honda CBR500r 2018 Inonesia warna merah

2018 CBR500R Grand Prix Red, Black Stripe

Honda CBR500R 2018 Indonesia warna hitam

2018 CBR500R Graphite Black, Silver Stripe

Naah, CBR500R baru ini hadir dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang, untuk rangka CBR series ini pakai rangka besi diamond-tube. berbeda dengan CBR series dibawahnya yang pakai rangka teralis… Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

Untuk spesifikasi mesin Honda CBR500R ini pakai mesin 500cc DOHC 2 silinder berpendingin cairan, motor sport fairing yang juga ikutan balap di ajang balap WSSP300 ini diklaim memiliki power puncak sebesar 39kW tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm. Sedangka untuk fiturnya, CBR ini punya Fitur dashboard yang lengkap, dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Ignition Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.

Mantap, dan terkahir sebagai tambahan informasi jika Harga Honda CBR500R versi 2018 yang dijual di Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp 144.900.000 OTR Jakarta, lebih murah dari Honda Rebel 500 nih pemirsa, hehe.. Dan jika pemirsa berminat bisa membeli Moge Honda ini di dealer Big Wing yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia… semoga kepengen..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Seharusnya ni motor udah di jejali shock USD & swing arm banana. Masak moge yg harganya wah…cm pake teleskopik ma swing arm kotak.??

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.