Hasil Kualifikasi WSSP300 Aragon 2018, Galang Hendra Start ke-11 Jadi Pembalap Yamaha Tercepat!


Warungasep.net – Di ajang WSBK 2018 yang digelar di sirkuit Motorland Aragon juga menjadi seri perdana ajang balap World Super Sport 300cc atau WSSP300. Event tersebut adalah event yang kita tunggu-tunggu dimana menjadi ajang perdana wakil pembalap Yamaha Racing Indoneisa yaitu Galang Hendra Pratama yang akan membalap selama semusim penuh. Dan sebelum kita saksikan balapannya besok, terlebih dahulu kita lihat hasil kualifikasi WSSP300 Aragon 2018, kira-kira akan start di posisi berapa Galang Hendra??

Pada sesi kualifikasi yang berkahir di hari Sabtu kemarin, Galang yang membalap bersama team MotoX Racing menggunakan Yamaha YZF-R3 menjadi satu-satunya pembalap Yamaha tercepat dan masuk ke sesi Superpole(Q2 kalo diajang Motogp mah, hehe), Kenapa menjadi pembalap Yamaha tercepat, karena diantara beberapa pabrikan yang ikut balapan kelas 300cc ini yang didominasi pembalap Kawasaki Ninja 400 juga KTM RC390, Galang menjadi satu-satunya pembalap brand garpu tala yang masuk ke babak Superpole, Galang yang menggunakan nomor start kebanggannya bernomor 55 ini mencatatkan waktu 2 menit 10,208 detik.


Dan dengan hasil tersebut pembalap asal Yogyakarta tersebut akan start diposisi ke-11 dari 40 starter pembalap dari seluruh dunia. Sedangkan yang start terdepan adalah M perez, Scott Deroue dan Loureiro, ketiga pembalap tersebut menggunakan Kawasaki Ninja terbaru… Adapun rekan Galang yang sama dari Indonesia yaitu Imanuel Pratna akan start diposisi ke-22 dan Ali Adrian Rusmiputro di posisi start ke 25.

Untuk hasil kulaifikasi WSSP300 2018 seri Aragaon bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Jangan lupa, balapan WSSP 300 2018 seri perdana ini akan digelar esok malam pukul 19.20 WIB, jangan sampai terlewatkan ya, dan ayo kita dukung para pembalap Indonesia untuk bisa juara… Berikut jadwal balapnnya, semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.