6 Pilihan Warna Yamaha Lexi dan Lexi S 2018, Harga Termurah Rp 19jutaan, Termahal Rp. 22jutaan


Warungasep.net – Akhirnya, setelah diperkenalkan di awal tahun oleh duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Januari lalu, dan tepat di hari kemarin tanggal 17 April 2018, PT. YIMM resmi merilis Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S 2018 untuk pasar Indonesia. Dan produk terbaru Yamaha ini merupakan salah satu varian baru maxi skutik dan menambah line up skutik bongsor Yamaha menjadi semakin lengkap dan paling lengkap di Indonesia, karena dari mulai maxi skutik Moge seperti Tmax, Xmax, Nmax, Aerox dan hingga maxi skutik terkecil yang baru rilis Lexi series…

Dan di artikel ini akan kita bahas secara lengkap mengenai fitur, spesifikasi dan juga harga Yamaha Lexi dan Lexi S veris 2018 ini. Yang pertama kita lihat desain daripada Maxi skutik yang walaupun beda segmen tapi bisa dibilang pesaing kuat Honda Vario series terutama Vario 125. Tapi justru Lexi ini memiliki banyak kelebihan terutama dari segi desain yang mengusung konsep Maxi skutik yang tempil lebih ekslusif daripada skutik konsvensional tapi lebih fungsional seperti layaknya skutik biasa, seperti jk yang dibuat lebih panjang, dek rata yang lebih lebar sehingga selain membuat sang pengguna lebih leluasa dan punya pijakan kaki yang lebih nyaman, sang pengguna bisa memuat barang bawaan dibagian depan, salah satu contohnya kita bisa membawa galon air, fungsi yang sebelumnya tidak bisa digunakan di maxi skutik lainnya.

Menurut Yamaha, Lexi ini mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi. Dan memiliki tag line “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Pemirsa bisa lihat konsep ini pada tampilan depan dan belakang Yamaha Lexi melalui foto studio dibawah ini :

Selanjutnya, keunggulan Yamaha Lexi ini ada pada fitur yang paling lengkap dikelasnya, apa saja fitur-fitur Yamaha Lexi ini, pemirsa bisa lihat riciannya dibawah ini :

Speedo Full LCD Digital

Lampu depan LED dengan DRL

Electric Power Socket

Suspensi belakang pakai tabung (varian Lexi S)

Kunci keyless dengan remote (varian S)

Dan masih banyak lagi seperti Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14 inch, untuk Lexi standar juga punya kunci konnvensional dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Saat menyalakan mesin, suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG).Dan bagasi yang hanya sebesar 12,8 Liter…

Spesifikasi Yamaha Lexi

Lanjut kita bahas mengenai spesifikasi mesin Yamaha Lexi nih pemirsa, Maxi skutik terbaru Yamaha ini mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin cairan, dengan membenamkan fitur Varibale Valve Actuation membuat Lexi memiliki power maksimum hingga 8.75 kW / 8000 rpm dan Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm, dan dengan dimensi panjang x lebar x tinggi 1970 mm x 720 mm x 1135 mm juga jarak ground clearence 133 mm, Lexi memiliki berat sebesar 113 Kg dan kapasitas tanki hanya 4,2 liter saja, termasuk kecil untuk ukuran skutik maxi ya?

Varian warna Yamaha Lexi dan Lexi S

PT. YIMM menawarkan sekitar 6 pilihan warna yang terbagi dalam 2 tipe Yamaha Lexi yaitu tipe standar dan tipe S, warna-warnanya cenderung ke konsep mewah dan elegan yang didomniasi warna matte atau doff, untuk lebih detailya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

  • Warna Yamaha Lexi 2018 tipe standar terdiri dari warna merah (Matte Red),warna putih (White) dan warna abu (Matte Grey) :

  • Warna Yamah Lexi S 2018 tipe S terdiri dari warna perunggu/coklat (bronze), warna biru doff (Matte Blue) dan warna abu (Matte Grey) :

Harga Yamaha Lexi

Dan terkahir, PT. YIMM menetapkan harga resmi maxi skutik terbaru mereka ini dengan harga yang cukup murah dan salah satu variannya dibandrol di bawah harga Rp 20jutaan, yang berarti Lexi ini merupakan Maxi skutik termurah di Indonesia saat ini. Sama seperti produk lainnya, Harga resmi Yamaha Lexi ini terbagi dalam 2 tipe diantara sbb :

  • Harga Yamaha Lexi 2018 tipe standar Rp. 19.950.000 OTR Jakarta
  • Harga Yamaha Lexi 2018 tipe S Rp. 22.800.000 OTR Jakarta

Pemirsa bisa langsung memboyong maxi skutik idaman ini dengan cara kunjungi langsung dealer Yamaha terdekat, karena produk terbaru Yamaha ini sudah mulai melakukan distribusi dari bulan April 2018 ini dan kabarnya Yamaha sedang mngadakan program yang menarik yang bernama THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat. Mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.