Honda PCX Hybrid Resmi Dirilis, Harga Rp. 40jutaan… Intip Spesifikasi dan Fiturnya


Warungasep.net – Rilisnya sebenarnya kemaren, cuma baru dipresentasikan kepada Blogger dan Vlogger hari ini. Artikel ini singkat aja ya, soalnya kita mau jum’atan dulu.

Untuk spesifikasi PCX Hybrid pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Untuk fitur dibawah ini :

Dan sebagai tambahan berikut ini penjelasan tentang teknologi baru yang dibenamkan Honda pada PCX Hybrid ini

Terakhit untuk bandrol harga resmi AHM belum menetapkan, tapi menyebutkan kisaran di angka Rp. 40jutaan rupiah, dan perlu diketahui jika PCX Hybrid ini merupakan produk dalam.negeri yang di produksi di plant Honda di Sunter Jakarta, dan produk ini memiliki target penjualan sebanyak 2000 unit perbulan, semoga berguna… nanti di update lagi infonya

Advertisements

3 Comments

  1. Punten…saya pernah mencoba membaca pergerakan strategi produk ahm th 2016…
    Tentang max scooter 150 dan 250 cc.setelah honda Sh150 yg saya anggap pengalihan isu strategi.dan laku ngak laku yg penting “show off” atau bahasa kerennya : kita juga punya lho…tapi bentuk dan desain itu kurang diminati.tentang pcx lokalisasi dan hybrid.tentang scooter 150 yg akan ada type elegan dan sporty sy pernah mencoba “berpikir “arah dan strategi ahm.dan pcx hybrid..itu sbg apa ?….
    Kenapa pcx dulu launcing tdk dgn v125/150 dulu ?Target utama nya dan panggung sebenarnya Adalah Xmax250 yg akan di cecar habis habisan oleh forza dan pcx hybrid .karena sebagai flagship max scooter yamaha.ditambah keterbatasan produksi,inden dsb…… Lalu nmax facelift 2018 (sesungguhnya) baru belum keluar…itu cuman selingan…kalau jeli yamaha…segera buat varian nmax 125 untuk indonesia yg di jual dieropa, untuk menemani yamaha lexi (turunan aerox155)dgn diferensial harga sbg “tumbal”…
    satu lagi buat Nmax di bawah 200 cc dgn fitur sama dgn xmax250….
    Karena desain pcx lokal dan v125/150 dengan lampu drl begitu….tidak mewakili desain umum.ada yg suka dan tidak suka.desain itu seperti orang kaya baru beli motor dan mobil punya uang,di modif…(rame,sok pamer,eksebionis desain).
    Honda itu elegan,yamaha itu sporty.
    Ini jadi terbalik….aerox155,Lexi125,Nmax155 sporty,kalem.
    Honda sekarang sporty,dinamis…
    Harusnya berkaca dari supra gtr (ngenes) dan dan beat(sumaringah)…
    Apakah salah nama….? Itu cuman “alibi”….
    Lihat all new cbr250rr penjualan kalah sama ninja…?apakah salah nama ?
    Ninja itu ….kekar,berotot,image nya : seorang petarung sejati bawa samurai,setia,punya kehormatan.desain jelas…
    Power bukan segala galanya,fitur bukan segala galanya….ingat orang yg menginginkan motor sporty kalem tdk menonjol,tdk rame,tdk norak,lelaki banget,pasti pilih ninja.tdk terlalu 3kstrem,sporty kalem pasti r25…sporty dinamis..anak muda gaul…pasti cbr 250 rr.
    Yang bakal bikin rame itu r25 terbaru dan Xmax 250 vs Forza….
    Jangan percaya saya…sirik.
    Percayalah sama Tuhan sang pencipta alam.ini

  2. Presentasi ada seai tanya jawab. ?
    Ada yg berani nanya soal dudukan sok yg ga center ga..? Apa yg hybrid dah revisi. Atau ikutan bengkok berjamaah.
    Kejar tayang dari desain awal tromol ke cakram

Leave a Reply

Your email address will not be published.