Sambut Lebaran, Yamaha Bagi-bagi THR, Buat Yang Tes Ride dan Beli Lexi

Warungasep.net – Lebaran sebentar lagi nih pemirsa, selain kita nyari baju baru gak ada salahnya kita nyari motor baru, buat gaya atau juga buat berkendara mengunjungi sanak saudara di hari raya. Buat yang nyari referensi ketika nyari motor baru, kayaknya ini pilihan yang tepat nih pemirsa, karena saat ini Yamaha sedang mengadakan program promosi produk baru yaitu Maxi skutik Yamaha Lexi yang bernama THR (Test ride Hujan Rejeki). Jadi Yamaha mengadakan undian berhadiah ratusan juta berupa emas ratusan gram buat puluhan orang pemenang.

Program ini berlaku dalam skala nasional di seluruh dealer Yamaha yang menyediakan tes ride Yamaha Lexi, dan progrma ini panjang banget waktunya, yaitu diadakan dari mulai 17 April hingga 31 Juli 2018. Merayakan Lebaran di tahun ini akan lebih berkesan bersama Yamaha Lexi.

Lalu gimana caranya supaya bisa menang?
konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride Lexi dengan :

1. Melakukan Test Ride LEXI
2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI(sesuai Faktur).

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan komentar :

”Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah. Yang berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikuti Test ride Hujan Rejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha,” ungkap Antonius.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

1 Comment

  1. Daripada kasih hadiah macem2, mending diturunin harganya, kemahalan….terutama yg tipe S(tertinggi), ada new vario 150 yg penampilanx bagus dari sisi depan, samping dan belakang, serta kapasitas mesin lebih besar

1 Trackback / Pingback

  1. Gara-gara Ikutan Tes Ride, Para Konsumen Yamaha Lexi Ini Dapet Hadiah Emas! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!