ARRC Australia 2018 Kelas AP250 Race 1, Duo CBR250RR AHRT Juara, New Ninja 250 Naik Podium Pertama Kalinya


Warungasep.net – ARRC 2018 sudah memasuki putaran ke-2, di gelar di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia baru saja digelar kelas balap Asia Production 250cc atau AP250, dan dikelas yang menampilkan persaingan antara 3 produk sport bike 250cc antara Ninja 250, CBR250RR dan Yamaha R25 ini dimenangkan oleh Rheza Danica Ahrens dengan Honda CBR250RR

Rheza berhasil finish pertama setelah mengalahkan rekan setimnya Mario SA yang memimpin balapan sejak lap pertama, di race pertama ini hampir saja podium dimenangkan oleh pembalap satu team, cuma sayang Awhin Sanjaya terjatuh di lap terakhir saat bertarung dengan pembalap Yamaha Anupab Sarmon dan Andy M Fadly. Alhasil balapan ini dimenangkan oleh 2 pembalap AHRT Rheza dan Mario disusul Andi M Fadly yang berhasil membawa All New Kawasaki Ninja naik podium pertamanya di ARRC musim 2018 ini.

Awal balapan Mario SA yang start di posisi ke-2 langsung ngacir dan memimpin balapan selama 8 lap ini, bersama rekan setinya Rheza dan Awhin dari team AHRT berada di pack depan, namun di pertengahan Lap, Andy dengan Ninja barunya berhasil mengacak-ngacak posisi depan, sehingga membuat Awhin turun ke posisi 4 dan sempat juga disalip Anupab Sarmoon sehingga diposisi ke-5.

Namun disat Rheza dan Mario memimpin balapan dan berebut posisi terdepan, di pack belakang terjadi pertarungan antara CBR250RR Awhin, dengan Ninja AM Fadly dan juga Yamaha R25-nya Anupab, mereka silih berganti berebut posisi ke-2 sehingga di akhir lap di tikungan terkahir Awhin terjatuh, sehingga memuluskan jalan Andy dan Anupab untuk merebut posisi ke-3. Alhasil Andy dengan Ninjanya berhasil finish diposisi ke-3 di belakang pembalap Duo AHRT.

Lalu gimana dengan posisi finish, Muklada, Anggi Setiawan dan juga Rapid Topan? Pemirsa intip saja hasil race AP250 race 1 ARRC Australia 2018 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.