Modifikasi Honda Vario Bergaya Low Rider Pakai Air Suspension, Sangaar…!!!


Warungasep.net – Seperti biasa dan menjadi tradisi bagi PT. Astra Honda Motor ketika merilis motor baru, pasti selalu memajang serta motor hasil custom modifikasinya, tujuannya adalah sebagai daya tarik dan juga bahan referensi juga inspirasi bagi para konsumen yang ingin membuat calon motor barunya tampil beda dan sesuai keinginan. Salah satu yang mereka lakukan pada sosok Honda Vario baru ini contohnya, AHM memajang hasil Modifikasi Honda Vario bergaya Low Rider yang makin sangarnya lagi pakai air suspensi, konsep modifikasi yang biasanya diterapkan pada custom modif sebuah mobil, berikut penampakannya :

Vario modif low rider ini adalah hasil karya bengkel modif asal Bandung, yaitu Zone Modified Project. Dan dengan tangan dingin sang modifikator bernama Peterson Rivai, Sosok skutik bermesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan ini tampil minimalis dan futuristik.

minimalis, karena secara keseluruhan desain body Vario ini tidak banyak berubah, snag modifikator hanya menambahkan garnish headlamp dan aksesories HGA Honda yang standaran, tapi hasilnya sukses membuat tampilan depan sang Vario makin agresif.

Lanjut ke bagian kaki-kaki, dibenamkan velg lebar berukuran 13 inch sehingga membuat ban terlihat lebih gambot, spakbor belakang dicopot digantikan dengan mud guard dan juga muffler standar diganti dengan knalpot aftermarket, terlihat racy.

Tapi yang membuat hasil modif ini special adalah karena sang modifikator menerapkan konsep air suspension pada hasil modifnya ini, dengan beberapa sparepart khusus seperti kompresor dll, membuat suspensi skutik ini bisa dinaik turunkan secara hidrolik, disaat dipakai bisa dinaikan dan disaat parkir dan nongkrong dan unjuk gigi bisa diturunkan serendah mungkin, kereen pemirsa…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.