Hasil ARRC 2018 Australia Race 2, CBR250RR Team AHRT Kuasai Podium AP250


Warungasep.net – Gelaran balap Asia Road Racing Championship atau ARRC 2018 yang sudah memasuki putaran ke-2 ini menjadi seri yang membanggakan bagi para pembalap Indonesia, terutama dikelas balap Asia Production 250c atau AP250, dimana salah satu pembalapnya Rheza Danica berhasil Double Winner di 2 race AP250 yang digelar di sirkuit The Bend Motorsport Park Australia, Sabtu kemarin dan Minggu siang tadi tanggal 22 April 2018.

Di Race 2, Rheza berhasil mendominasi dan menjadi juara bersama 2 rekan setimnya yakni Mario SA dan Awhin Sanjaya. Balapannya sendiri cukup ketat, dimana menjadi pertarungan antara CBR250RR vs Yamaha R25 yang dibawa Rapid Topan dan juga Ninja baru AM Fadly, cuma sayang terjadi insiden yang melibatkan salah satu pembalap Yamaha yaitu Anggi Setiawan yang menyebabkan terjadinya Red Flag, alhasil posisi juara diambil dari 7 lap terkahir balapan kelas sport 250cc ini.

Dan dikelas lainnya yaitu kelas UB150, sayang sekali Wahyu Aji tidak podium di race 2 ini seperi di race sebelumnya, pembalap Indonesia yang finish terdepan hanya Syahrul Amin yang finish diposisi ke-4. Sedangkan di balapan SS600cc, pembalap AHRT Andi Gilang berhasil membawa CBR600RR finish diposisi ke-6.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil ARRC 2018 Australia di Race ke-2 di semua kelas UB150, 1P250 dan SS600, cekidot :

Utuk klasemen dan perolehan poin, pemirsa bisa simak di artikel selanjutnya

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.