Race 2 UB150 ARRC 2023 Malaysia, Murobbil Vitoni Finish P4

Warungasep.net – Race 2 UB150 ARRC 2023 Malaysia dimenangkan oleh pembalap tuan rumah, Nazirul Izzat setelah finish pertama dan mengalahkan dua pembalap OneXOX TKKR yang disalip sekaligus di garis finish. Walaupun sempat bertarung di barisan depan pembalap Indonesia dari team LFN H. Putra 969 Murobbil Vitoni berhasil menuntaskan balapan dan finish di P4.

Jalannya balapan, Wawan Wello ngacir selepas start, diikuti Wahyu Aji. Murobbil Vitoni menguntit dibelakang bersaing dengan dua pembalap OneXOXO TKKR. Sayangnya belum juga 1 lap, Wawan Wello mengalami masalah pada motornya yang kemudian DNF.

Wahyu Aji memimpin di lap kedua, diikuti Fazli, Haziq dan Naz. Vittoni menguntit di P4. Memasuki Lap 3, Vithoni memimpin diikuti Haziq dan Naz. Wahyu AJI p6 bersama Gupita.

Lap 4, Vittoni mendapat perlawanan dari pembalap Honda RSX asal Malaysia, Izam Ikmal. Nazrul memimpin. dan di 2 lap tersisa giliran Gupita Kresna memimpin. Diikuti Nazrul dan Vittoni dibelakangnya.

Last Lap, para pembalap bergantian memimpin, dan di tikungan terakhir sirkuit Sepang di race kedua ini aman, tidak ada tragedi pembalap terjatuh. Namun sayangnya Murobbil Vitoni harus puas finish di P4.

Namun begitu, terjadi drama di garis finish dimana Nazirul Izzat berhasil menjadi juara setelah finish pertama setelah mempecundangi dua pembalap OneXOX TKKR Rasol dan Roffa di garis finish.

Hasil Race 2 UB150 ARRC 2023 Malaysia

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!