Hasil Kualifikasi Motogp Austin 2018, Marquez Poleposition Tapi Kena Penalti dan Start ke-4?


Warungasep.net – Hasil Kuakifikasi Motogp Austin Repsol Honda ini menjadi langganan Polesiter di sirkuit Amerika, dan melihat data statistik, pembalap bernomor start 93 ini sudah 6 kali berturut2 menjafi yang tercepat di sesi kualifikasi Autin setiap tahunnya, dan menjadi yg ke 46 kalinya selama karir balapnya.

Namun sayang, prestasi yang digapai oleh Marc tahun ini mendapat kendala, ia dijatuhi hukuman penalti mundur 3 posisi dan akan start di posisi ke 4.

Kenapa bisa begitu? Karena menurut hasil investigasi, Marc melakukan pelanggaran karena melambat di 3 menit sebelum sesi Q2 berakhir yang menyebabkan menghalangi Maverick Vinales yang sedang push mengejar waktu tercepat menjadi terhalang.

Alhasil, Marc yang sempat menjadi Pole siter ke 6nya di Austin harus merelakan posisi start pertama ke Vinales, sedangkan ia akan start diposisi ke 4 dibelakang Vinales, Iannone dan Zarco.

Lalu dimana posisi starr Rossi? Pemirsa bisa simak hasil.lengkap kualifikasi Motogp Austin 2018 dibawah ini :

Menurut pemirsa bagaimana prediksi yang akan menjadi juara di Motogp Austin di tahun 2018 ini? Apakah Marquez lagi atau yang lain? Monggo komentarnya…

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.