Hasil Kualifikasi WSSP300 Assen 2018, Galang Hendra Start ke-10


Warungasep.net – Gelaran balap World Super Sport 300cc atau WSSP300 kini sudah memasuki putaran ke-2, dan sirkuit Assen Belanda menjadi ajang kompetsisi balap antara Ninja 400, KTM RC390 juga Yamaha YZF-R3 juga Honda CBR500RR. Cuma jika pemirsa melihat hasil race terkahir, maka balapan ini seakan menjadi pertarungan antara 2 pabrikan yaitu Kawasaki dan KTM, karena pembalap Yamaha dan Honda kurang mendapatkan hasil memuaskan. Dan bahkan di sesi kualifikasi yang digelar Sabtu kemarin, pembalap asal Indonesia menjadi satu-satunya pembalap team Biru Yamaha yang berhasil masuk SuperPole 2 yang didominasi team Hijau dan team Orange.

Mika Perez berhasil membawa Kawasaki Ninja 400 tercepat di sesi kualifikasi WSSP Assen 2018, pembalap team Kawasaki ParkinGO Team ini berhasil mencatatkan lap time 1’50.165 detik, selisih 0.036 detik dengan pembalap KTM Koen Mueffels yang kemarin menjadi juara yang akan start di posisi ke-2 didepan pembalap Wanita Anna Carassco yang start di posisi ke-3 dengan Ninja 400-nya.

Sedangkan pembalap Indonesia yang berhasil membawa Yamaha R3 masuk Superpole 2 akan start diposisi ke-10. Dan pembalap Indonesia lainnya seperti Ali Adrian akan start diposisi ke-26 dan Immanuel Pratna diposisi ke-30 dari 39 starter pembalap.

Untuk hasil lengkap Kualifikasi WSSP300 seri Assen 2018 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.