Hasil Lengkap Honda Dream Cup HDC 2018 Seri 1 Cimahi di Semua Kelas


Warungasep.net – Kota Cimahi kembali dipercaya sebagai tuan rumah gelaran balap OMR Honda Dream Cup atau HDC 2018 seri perdana, bertempat di sirkuit Kujang Brigif Cimahi, balapan yang menampilkan talenta muda pembalap Honda ini diikuti berbagai team juga diikuti sebanyak 156 starter dengan 96 pembalap, termasuk diantaranya para pembalap team ART Yogya juga 2 pembalap binaan PT. DAM yaitu team Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team.

Pada balapan HDC musim 2018 ini, ada sekitar 7 kelas utama yang dipertandingkan dan kesemua motornya pakai motor bebek sport dan juga motor sport bike 150cc seperti Honda Sonic, Supra GTR dan CBR150R, jadi tidak ada lagi kelas skuter matic.

Dan yang menarik di balapan HDC Cimahi 2018 ini adalah hadirnya pembalap-pembalap cilik yang ikut dikelas HDC7 atau kelas Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U12. yang dimana salah satunya ada pembalap berusia 9 tahun bernama Veda Ega Pratama yang merupakan anak dari pembalap senior Sudarmono. Veda yang membalap dengan Honda Sonic 150R ini bahkan berhasil tampil menjadi juara di seri perdana balapan ini.

Turut hadir pula, para pembalap yang sering langganan juara seperti Boy Arbi, Dicky Ersa dll, bahkan Fitriansyah Kete sang juara umum HDC musim lalu bisa sempat podium di HDC 1 walaupun pembalap ART Yogya ini dalam keadaan tertatih-tatih pasca pemulihan dari cedera di balapan sebelumnya.

Untuk mengetahui hasil lengkap HDC 2018 seri ke-1 Cimahi di semua kelas dari kelas HDC 1 hingga HDC 7, pemirsa bisa simak pada tabel berikut ini :

Untuk mengetahui jadwal HDC berikutnya simak di artikel : Jadwal Honda Dream Cup 2018

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.