Hasil Race Motogp Austin 2018, Marquez Masih The King of COTA, Suzuki Podium Lagi…!!!


Warungasep.net – Ngejar Marquez di sirkuit Austin? Ngimpi…!!! Dan seperti biasa dan terulang lagi, Marquez menjadi juara di Motogp Austin 2018, pembalap team Repsol Honda ini sudah yang ke-6 kalinya berhasil menaklukan sirkuit CoTA dan memang layak menjadi The King of CoTA, alias Raja-nya Austin, hehe.. Hmmm, jangan-jangan nanti sirkuit di Amerika ini jadi bernama Sirkuit Marc Marquez lagi, hehe.. Yupz.. Marquez berhasil finish pertama disusul Vinales diposisi ke-2 dan yang mengejutkan Suzuki naik podium untuk ke-2 kalinya, jika kemarin Alex Rins, sekarang rekan setimnya Andrea Iannone.. mantap…

Jalannya balapan, Iannone yang start diposisi ke-3 langsung melesat langsung terdepan di awal start, namun sayang sebelum masuk ke lap ke-2, Marquez berhasil overtake dan memimpin balapan didepan Iannone, Vinales, Cruthlow dan Rossi. Dan memasuki lap ke-2, Rossi secara perlahan berhasil naik ke posisi ke-4 setelah mengambil alih posisi Cruthlow.

Lap ke-3, Cruthlow disalip Zarco… Posisi terdepan ada pembalap Honda, Suzuki dan 3 pembalap Yamaha. Dan lap ke-4 Dovi mulai membayangi diposisi ke6 dibelakang Zarco setelah overtake Cruthlow. Marquez masih memimpin setidaknya sampai lap ke-6.

Di Lap ke-6, Vinales berusaha mendekati Iannone, dan berhasil mengambil alih posisi ke-3 diari pebalap Suzuki tersebut. Posisi terdepan ada Honda, Yamaha dan Suzuki.

Hingga lap ke-11, posisi belum berubah, hanya beberapa pembalap mengalami crash dan DNF seperti Alex Rins, Cruthlow dan Hafizh Syahrin, padahal Syahrin sedikit lagi bisa menyalip Lorenzo yang sekarang naik ke posisi 8.. Marquez masih memimpin didepan Vinales dan Iannone.

Hingga lap ke-15, tidak ada perubahan nih pemirsa, dan barulah di Sisa 3 lap lagi, Dovizioso mulai panas, dan mengambil alih posisi Zarco yang berada diposisi ke-5.

Dan hingga akhir lap, pembalap bernomor 93 Marc Marquez lagi-lagi berhasil menaklukan 20 lap balapan Motogp Austin musim 2018, disusul Vinales dan Iannone diposisi ke-3. Rossi harus puas tanpa podium dan finish diposisi ke-4 didepan Dovizioso dan Zarco. Gimana dengan Lord Lorenzo? Pemirsa simak saja hasil lengkap Motogp Austin 2018 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.