Klasemen Sementara Motogp 2018 Pasca Race GP Austin, Dovizioso Memimpin…


Warungasep.net – Dengan kemenangan Marc Marquez di GP Austin Texas 2018 bukan berarti pembalap Spanyol tersebut duduk tenang, karena ternyata melihat World Standing Motogp 2018, posisi klasemen sementara Marc Marquez masih berada dibawah Andrea Dovizioso.

Walaupun di balapan tadi pembalap team Ducati ini cuma finish diposisi ke-5, tapi pembalap Italia tersebut mengoleksi 46 poin dan berhasil menjadi pemimpin puncak klasemen. Selisihnya cuma 1 poin saja dengan Marquez yang hanya 45 poin saja. Sementara di posisi ke-3 ada pembalap Yamaha Maverick Vinales dengan 41 poin. Jadi bisa dibilang gap-nya tipis banget nih pemirsa, dan diantara ke-3 ini masih bisa berpeluang merubah posisi di race berikutnya yang akan berlangsung di benua Eropa.

Yang menarik adalah posisi klasemen pembalap satelit yang berada diatas pembalap Pabrikan, sebut saja Cal Cruthlow dan Johann arco yang berada di posisi 4 dan 5 klasemen, posisinya diatas Valentino Rossi juga Innone yang berada diposisi ke-6 dan 7. apalagi Lorenzo, pembalap Ducati tersebut berada di posisi 16 Klasemen, bahkan dibawah pembalap Malaysia Hafizh Syahrin.

Lebih lengkapnya pemirsa mending cekidot saja hasil perolehan poin dan klasemen sementara Motogp 2018 pasca race GP Austin di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.