Suzuki NEX II 2018, Nex Facelift Yang Makin Cakep dan Banyak Fitur dan Pilihan Warna


Warungasep.net – Akhirnya, Sesuai janjinya yang akan menambah varian baru demi kebutuhan konsumennya di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis motor skutik terbaru yang diberi label Suzuki NEX II 2018, yang merupakan varin skutik entrylevel yaitu Suzuki Nex facelift yang tampil makin cakep sesuai selera konsumen di Indonesia, dan tentunya semakin value karena punya banyak fitur canggih dan kekinian dan yang gak dimiliki skutik komeptitornya, juga punya buaanyak sekali pilihan warna yang sesuai dengan selera ekspresi konsumen dan yang terlebih lagi skutik baru Suzuki ini punya harga yang kompetitif yang peling murah dikelasnya.

Dengan tag line #KerenCaraBaru, Suzuki Nex 2 ini mengusung konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka panjang waktu yang lama. Unsur DNA sporty suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II, terlihat dari bentuk head light dan lapisan pelindung futuristik yang menambah kesan unik dan keren.

Membahas desainnya, menurut saya Nex facelift ini sudah memberikan yang terbaik, dengan perubahan signifikan dibanding Nex sebelumnya, dimensi lebih besar dengan desain yang compat, ban lebih besar juga desain headlamp yang lebih sporty. Dan yang menarik adalah tambahn fiturnya yang semakin manmbah value. Apasa fitur yang terdapat pada skutik Suzuki terbaru ini? Berikut diantaranya :

Fitur Suzuki Nex II 2018 :

  • Lampu LED (untuk varian tertentu)
  • Adanya power socket Charger
  • Suzuki Easy Start System, yang memudahkan menyalakan sepeda motor hanya dengan satu kali tekan tombol starter
  • Dek lebih luas dan Groud Cleareance tinggi
  • Console box depan yang lebih besar

Bagaimana dengan spesifikasi Suzuki Nex 2018, ternyata masih sama dengan mesin sebelumnya yang mengusung mesin 115 cc berpendingin udara berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP), yang dipercaya mampu memberikan performa terbaik untuk beraktivitas sehari-hari dan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat sehingga cocok untuk Riding di perkotaan.

Yang menarik dari skutik termurahnya Suzuki ini adalah banyak sekali pilihan tipe dan varian warnanya, Suzuki Nex 2 2018 ini terdiri dari 5 tipe dan banyak pilihan warna disetiap tipenya, diantarnya sbb :

Suzuki Nexx II Sporty Runner

Sudah memakai headlamp LED lalu ada USB Charger dengan striping body yang sporty. Serta Suzuki menambahkan Meter visor, muffler cover dan decal velg (rim). Pilihann warnanya ada 3 yakni Brillliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki Nex II Fancy Dynamic

Nex model ini juga dibekali headlamp LED, , LED Lamp Line, USB Charger dan rim decal sekaligus striping body yang warnanya dinamis. Dan juga ada 3 pilihan warna seperti Sporty Runner dengan striping yang berbeda.

Suzuki Nex II Elegant Premium

Naah ini yang paling merah, dibekali headlamp LED, , LED Lamp Line, USB Charger, Floorboard Cover dan mufler cover. Sementara pilihan warnanya yaitu Matte Stellar dan Solid Black yang mengesankan sosok matik elegan.

Suzuki Nex II Elegant

Dan yng ini berbeda dengan varian Elegant Premium, Nex II elegant tidak dihadirkan dengan lampu LED agar nilai jual yang lebih ekonomis. namun pilihan warnanya sama persis dengan yang varian Elegant Premium.

Nex II Standar (varian termurah)

Varian Nex II ini merupakan varian paling dasar dari keseluruhan Nex II yang Suzuki jual. Tersedia dalam 3 pilihan warna Brillliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Dan terkahir untuk bandrol harga Suzuki Nex II terbaru ini sayangnya belum diumumkan nih pemirsa, jadi baru sebatas perkenalan saja yang diresmikan di ajang pameran IIMS 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta tepat hari ini tanggal 23 April 2018. Kabarnya untuk pengumuman harga resminya akan diungkap bulan depan, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.