Video Full Race Motogp Austin 2018, Nonton Marquez Juara ke-6 Kalinya


Warungasep.net – Seperti biasanya jika balapan Motogp Amerika banyak yang gak sempet nonton, alasannya karena balapnnya sendiri digelar pada pukul 02.00 WIB dini hari, sehingga banyak yang lebih memilih tidur nyenyak karena besoknya harus kerja atau mungkin waktu nonton udah mantengin TV, malah ketiduran akibat kurang ngopi, “Woy, ngopi apa ngopi…”.

Tapi tenang, seperti biasanya juga saya akan berikan Video Full Race siaran ulang Motogp yang pada seri ke-3 ini digelar di sirkuit COTA atau Circuit Of The AMericas di Austin Texas Amerka Serikat, yang dimana si sirkuit ini lagi dan lagi Marquez juara untuk ke-6 kalinya, sehingga disebut The King of COTA atau Rajanya Motogp AUstin dan menjadikannya tradisi kemenangan tahunan di sirkuit ini.

Padahal waktu awal start Marquez yang kena Penalti, sehingga walaupun mendapatkan pole posiion tapi posisi startnya diturunkan 3 posisi menjadi ke posisi 4, tapi bukan perkara sulit bagi pembalap Spanyol ini untuk bisa memimpin balapan. Bahkan Marc hanya mendapatkan rintangan dari Iannone saja di saat awal start, selanjutnya pembalap Team Repsol Honda tersebut melaju sendirian dari awal hingga akhir lap tanpa perlawanan.

Keseruan terjadi pada perebutan posisi 2 antara pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales dan pembalap Suzuki Andrea Iannone, tapi hingga garis fInish posisi tidak berubah, Marquez Juara, disusul Vinales ke-2 dan Iannone ke-3. Sedangkan Rossi tanpa podium di sirkuit ini, tapi Dovizioso walaupun finish ke-5 tapi berhasil memimpin klasemen sementara dengan gap hanya 1 poin saja dengan Marquez.

Nah, biar gak bikin penasaran berikut ini akan saya tampilkan Video Full Race Motogp Austin 2018 :

Maaf jika scriptnya tidak terbuka, berarti Videonya sudah dihapus, hehe semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.