Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 Buka Pendaftaran, Ada Tambahan Rute Jakarta – Solo


Warungasep.net – Lebaran sebentar lagi nih pemirsa, tradisi mudik ke kampung halaman sudah menanti kita menjelang hari raya tiba. Apakah pemirsa masih pusing mikirin gimana caranya mudik? Takut kehabisan tiket kendaraan umum? atau jika naik motor kita takut akan resiko kecelakaan? Tenang, ada alternatif pilihan bagi pemirsa yang ingin mudik yang aman, nyaman dan bahkan malah dapet hadiah motor baru, wuuihhh, bayangin tuh udah mudiknya aman, di hari lebaran kita punya motor baru.. Gimana caranya? Caranya gampang, pemirsa tinggal ikut saja program PT. Astra Honda Motor (AHM) yang bernama Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 yang walaupun waktunya masih lama tapi sudah mulai buka pendaftaran lebih awal.

Yupz, AHM akan membuka Pendaftaran program Mudik Bareng MBBH 2018 yang dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Lho, kok Mudiknya masih lama sekitar bulan Juni nanti, tapi sudah buka pendaftaran mulai bulan Mei? Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepastian kepada pemudik yang ingin merencanakan sejak dini acara silaturahmi tahunan dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

Yang menarik dari program MBBH 2018 ini adalah ditambahnya rute baru dari yang semula hanya 2 yaitu rute Jakarta – Semarang dan juga Jakarta – Yogyakarta, sekarang ada 1 lagi rute baru yaitu rute Jakarta – Solo. Ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018. AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB. Untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan hadiah lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-. Untuk info mengenai jadwal dan lokasinya akan saya update di artikel berikutnya, atau klik di artikel :

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengungkapkan memasuki pelaksanaan MBBH yang ke 13 dan peningkatan peminat MBBH setiap tahun, AHM berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya.

“Kami berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. Kami ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti,” ujar Istiyani.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.