Modifikasi Vario Pakai Upside Down dan Knalpot CBR250RR, Bergaya Sporty Exclusive


Warungasep.net – Tak hanya memajang dispaly unit motor baru, di ajang perilisan Alll New Honda Vario series di JIExpo Kemayoran Jakarta tempo lalu, AHM juga memajang unit dispaly Vario series yang sudah dimodifikasi. Nah, diartikel sebelumnya saya sudah bahas tentang Vario bergaya Low rider dengan air supension (jika belum baca, klik aja : Modifikasi Honda Vario Low Rider ), dan satu lagi AHM memajang sosok Vario modif bergaya Bobber yaitu Modifikasi Honda Vario pakai Upside down dan Knalpot CBR250RR yang main terlihat sangar dan juga gambot karena pakai ban yang lebih besar dari ukuran standar. Berikut penampakannya :

Konsep Vario modif ini bernama Vario Exclusive Sporty, dimana selain terlihat sporty dengan penggunaan suspensi Upside down juga sok belakang Ohlins dan penambahan knalpot CBR250RR, juga modifikasi ini berkesan eksklusif dengan pemberian striping grafis minimalis dan tampilan mewah dari perpaduan warna cat body merah dan hitam yang unik karena sama-sama berwarna Chrome yang eye cathing.

Modifikasi ini sepenuhnya dipercayakan AHM kepada modifikator asal Tangerang yang bernama Agus Wicaksono dari bengkel modif Witjax Modizigner. Penggunaan ban ukuran 120/70-14 inch untuk depan dan 140/70-14 dari Metzeller dengan velg bawaan Honda PCX membuat Vario modif ekslusif ini terlihat gambot pemirsa, dan tentunya akan menjadikan sebuah inspirasi bagi pemirsa, yang nantinya ingin membuat tampilan Varionya tampil beda.

Untuk detail lainnya, monggo pemirsa bisa lihat galeri fotonya dibawah ini :

Atau jika kurang lengkap pemirsa bisa lihat Videonya dibawah ini :

Modifikasi Honda Vario 150 Upside down dan knalpot CBR250RR

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warungasep dot net (@warungasepnet) pada

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.