Dimas Ekky Start ke-9 dan Gerry ke-22 di CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018, Balapan Mulai Jam 4 Sore…


Warungasep.net – 2 pembalap Indonesia sore ini akan berlaga di kejuaraan balap motor Eropa, mereka adalah Gerry Salim di kejuaraan CEV Repsol Moto3 Junior 2018 dan Dimas Ekky di CEV Repsol Moto2 Eropa 2018 yang pada putaran ke-2 ini akan digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia pada tanggal 29 April 2018. Balapnnya sendiri akan digelar mulai jam 4 sore waktu Indonenesia dan di siarkan di Chanel Youtube CEV Repsol( pemirsa bisa kunjungi akun Instagram team AHRT untuk klik link-nya langsung atau di link www.youtube.com/user/CEVMotorcycleChamp ). untuk menontonnya secara langsung.

Tentunya pemirsa sangat penasaran banget bukan dengan kiprah 2 pembalap berbakat ini untuk menggapai impian mereka ke ajang lebih tinggi yaitu ajang Motogp. Seperti yang kita tahu di seri perdana di Estoril kemarin Dimas Ekky memperlihatkan hasil positif, walaupun belum sempat podium, tapi pembalap bernomor start 20 ini bisa finish diposisi ke-4. Lalu bagaimana di balapan Moto2 Eopa di Valencia kali ini? Nah untuk itu pemirsa bisa lihat hasil Kualifikasi CEV Moto2 Valencia 2018 di bawah ini :

Pemirsa bisa lihat Dimas yang menggunakan motor spek Moto2 dengan fram dari Kalex ini akan start di posisi ke-9. Tentu perjuangan Dimas gak akan mudah karena begitu ketatnya persaingan, tapi Dimas menargetkan dirinya bisa masuk ke posisi 3 besar dan bisa podium di putaran ke-2 ini.

Berikut komentar dari Dimas Ekky :

“Di QP2 saya merasa lebih nyaman dengan setup motor di front end, tetapi kami masih harus melakukan penyempurnaan di sistem pengereman. Tapi hanya 10 menit di trek, sudah mulai hujan. Saya akan mencobanya lagi saat sesi warming up dan gas pol saat balapan hari ini.”ujar Dimas.

Bagaimana dengan Gerry Salim?
Di race perdana di Estoril kemarin sangat disayangkan Gerry crash dan gak bisa finish, namun di balapan ke-2 ini Gerry tentu akan berjuang demi hasil yang terbaik, Gerry yang menggunakan nomor start 31 ini akan memulai start diposisi ke-22. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Dan berikut komentar dari sang jawara ARRC kelas AP250 musim lalu Gerry Salim :

“Pada QP1 saya merasa jauh lebih baik daripada di sesi latihan bebas kemarin, dan saya bisa memperpendek jarak dengan pebalap di depan. Di sesi sore, saya kehilangan grip pada ban sehingga motor susah dikendalikan. Meski begitu, hari ini saya akan berusaha memberikan yang terbaik di 2 race yang akan saya jalani.”ungkap Gerry.

Jadi yuk kita dukung para pembalap team AHRT untuk berjuang demi Merah Putih di pentas balap Dunia, kita do’akan semoga juara.. aamiin.. Tonton balapnnya mulai jam 4 sore nanti di chanel Youtube CEV Repsol.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.