Hasil Race CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018, Dimas Ekky Finish ke-6, Gerry Finish ke 25 dan 27


Warungasep.net – 2 pembalap team Astra Honda Racing team (AHRT) berlaga di kejuaraan balap motor Eropa yaitu Gerry Salim di ajang balap CEV Moto3 Junior dan Dimas Ekky di kelas CEV Moto2 Eropa 2018, Dan Minggu siang ini telah berlangsung balapan putaran ke-2 yang dihelat di sirkuit Ricardo Tormo Valencia.

Di kelas CEV Moto3, Gerry Salim mengikuti 2 kali race, namun dengan posisi start ke-22 sepertinya Gerry masih harus banyak beradapatasi dengan motor barunya, Gerry yang geber Honda NSF250 dengan nomor balap 31 ini hanya finish diposisi ke-25 di race 1 dan di race ke-2 Gerry yang tahun lalu juara Asia dikelas AP250 ARRC 2018 hanya finish diposisi ke-27 dari total 44 pembalap. Di putaran ke-2 ini, walaupun masih jauh dari podium, tapi Gerry masih beruntung karena masih bisa balapan sampai finish, tidak seperti di seri sebelumnya yang DNF.

Bagaimana dengan Dimas Ekky? Pembalap bernomor start 20 ini finish diposisi ke-6 dari start diposisi ke-9. Namun sayangnya balapan CEV Moto2 Eropa ini hanya dihelat 1 kali race saja. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race CEV Moto2 dan Moto3 Eropa seri Valencia dibawah ini :

Hasil Race FIM CEV Moto3 2018 seri Valencia Race 1

Hasil Race FIM CEV Moto3 2018 seri Valencia Race 2

Hasil Race FIM CEV Moto2 2018 seri Valencia Race 1

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.