Honda Future 125 2018, Supra X 125 Terbaru Versi Vietnam, Makin Futuristik Pakai Lampu LED


Warungasep.net – Hari Kamis kemarin, Honda Vietnam merilis sebuah motor baru bernama Honda Future 125 2018, dimana motor ini merupakan facelift daripada Honda Future 125 sebelumnya yang kalo di Indonesia sendiri motor ini adalah varian Honda Supra X 125 Helm In. Yang dimana untuk model terbaru ini, dibenamkan lampu depan LED juga desain baru dibagian front end atau moncong depan tempat lampu sein depan berada yang makin futuristik seperti layaknya skutik Honda SH series, cedkiodt :

Tak hanya bagian headlight dan moncong depan, perubahan pada sosok Honda Future 125 2018 ini juga terdapat pada bagian stoplamp yang terlihat makin tajam dan sporty, dibandingkan versi sebelumnya yang cenderung membulat, cuma sayangnya desain huruf “X” pada stoplamp sebelumnya kini tidak ada lagi.

Speedometernya walaupun belum full LCD digital sebagai syarat motor kekenian tapi makin terlihat futuristik dengan pemberian warna yang elegan. Untuk mengetahui detail dan fiturnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Lanjut ke spesifikasi, Honda Vietnam mengklaim motor ini makin bertenaga dan efisien, dengan mesin 125cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, menghasilkan power maksimum sebesar 7,11 kW/7.500 rpm dan torsi 10,6 Nm/5.500 rpm. Motor ini punya kelebihan bagasi yang muat helm in.

Dan pihak Honda Vietnam membandrol motor ini dengan harga termurah 31.150.000 VND atau sekitar Rp. 18,4jutaan utuk versi velg jari-jari dan lebih mahal sejutaan VND untuk versi velg castwheel atau velg racing. Dan berikut ini pilihan warna-warnanya yang s=terlihat makin elegan.

Nah kira-kira, AHM akan menyegarkan Supra X 125 versi facelift nantinya dengan lampu LED seperti di Vietnam? Kita tunggu saja..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Itu foto kedua yg merah, fail banget yak. Pelek palang 5 kok bayangannya pelek jari2. Produk istimewa ini. Istimewa fail nya 😀

  2. Masih blm bisa dbilang major facelift. Spedo aj msh sama. Beda lampu doank. Kyk supra 125 gen 1 dan 2…keren yg 2, tp mesinny msh tangguh yg warisan kharisma.

  3. Ini blog bagus , cuman kurang channel orang dalam aja biar tau bocoran bocoran produk baru seperti warung sebelah
    Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.