Klasemen Poin Sementara CEV Moto3 dan Moto2 2018 Pasca Race Valencia, Dimas Ekky Diposisi ke-3 Besar!!!


Warungasep.net – Gerry Salim dan Dimas Ekky berjuang menjadi yang terbaik di pentas balap kelas dunia di kejuaraan balap FIM CEV Repsol Moto2 dan Moto3 Junior Eropa. Di seri ke-2 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia Minggu 29 April 2018, Gerry finish diposisi ke-25 dan 27 di 2 race CEV Moto3 Junior, sedangkan Dimas Ekky finish lebih baik dari posisi start ke-9 berhasil berada di posisi finish ke-6 CEV Moto2 Eropa 2018.

Dan dari hasil race CEV Repsol seri Valencia tersebut, akhirnya Dimas Ekky berhasil nangkring di posisi 3 klasemen sementara CEV Moto2 Eropa dengan jumalah poin sebanyak 36 poin, selisih 30 poin dari pemimpin klasemen sementara yaitu pembalap asal Swish, Jesco Raffin dengan 66 poin. Dan diposisi ke-2 ditempati pembalap asal Spanyol Augusto Fernandez dengan 56 poin. Untuk lebih lengkapnya simak hasil standing poin pembalap CEV Moto2 Eropa 2018 pasca race Valencia dibawah ini :

Sedangkan di kelas CEV Moto3 Junior, dari 2 putaran dan 3 race yang digelar belum satupun poin yang didiapat wakil Indonesia Gerry Salim. Masih lebih baik didapat oleh pembalap Jepang Yuki Kunii yang berhasil menempati posisi 3 klasemen dan juga pembalap Thailand, Somkiat Chantra diposisi 4. Sedangkan posisi puncak ditempati pembalap asal Spanyol Raul Fernandez dengan 58 poin. Untuk lebih lengkapnya cekidot posisi klasemen sementaranya dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

1 Comment

  1. dimas ekky masuk top3 klasemen sementra, #2019NaikMoto2 nih dimas. mario aji masuk top3 d atc dan arrc, #2019IkutCevmoto3 nih mario aji

Leave a Reply

Your email address will not be published.