Hasil Kualifikasi Motogp Jerez 2018, Crutchlow Pole Position, Marquez Start ke-5, Rossi ke-10


Warungasep.net – Motogp musim 2018 kini sudah memasuki seri ke-4 nih pemirsa, setelah seri-seri sebelumnya digelar di benua Amerika, besok atau lebih tepatnya tanggal 6 April 2018, Motogp akan mulai digelar kemabli di benua Eropa lebih tepatnya akan digelar di sirkuit Jerez Spanyol. Nah, sebelum kita saksikan balapannya besok, terlebih dahulu kita ketahui dulu hasil kualifikasi Motogp Jerez 2018 yang berlangsung di hari sabtu ini.

Ternyata Cal Cruthlow berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, pembalap team satelit LCR Honda ini berhasil position dan akan start dirow terdepan bersama Dani Pedrosa dan Johann Zarco di row terdepan, Dan bahkan pembalap asal Inggris bernomor start #35 ini berhasil memecahkan rekor laptime sirkuit Jerez. Cruthlow berhasil mencatatkan waktu tercepat 1:37,653 detik dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Marc Marquez.

Lalu dimana posisi start para pembalap pabrikan? Oke, Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil kualifikasi GP Jerez 2018 dibawah ini :

Pemirsa bisa lihat jika posisi start Marquez ada di row ke-2 lebih tepatnya diposisi ke-5 diantara Lorenzo dan Alex Rins, Sedangkan posisi start Valentino Rossi ada diposisi ke-10. Pembalap team Movistar Yamaha ini akan start di ro ke-4 dibelakang Iannone, Dovizioso dan Petrucci.

Nah, menurut pemirsa, bagaimana prediksi siapa yang akan juara di Motogp Jerez musim ini? Apakah Marquez akan kembali menunjukan aksinya dengan berusaha merebut posisi terdepan dari awal hingga lap akhir seperti di seri Argentina lalu? Atau mungkin akan mendapatkan perlawanan dari para Lawannya? Sebut saja di posisi terdepan terlihat ada Zarco dan Lorenzo. Tapi jangan lupakan juga Dovizioso yang saat ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara Motogp 2018(baca : Klasemen Sementara Motogo pasca race argentina ).

Dan sekedar informasi jika di tahun lalu, yang tampil menjadi juara di di sirkuit yang diberi nama Sirkuit Angel Nieto ini diddominasi pembalap Respol Honda dimana Pedrosa dan Marquez naik podium bersama Lorenzo, Baca Hasil GP Jerez 2018 . Jadi untuk mengetahui hasilnya kita saksikan saja balapannya besok jam 7 malam. Asyik, sekarang gak perlu begadang lagi nih pemirsa.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.