Honda Supra GTR150 2018 Punya 3 Warna Baru, Ada Merah Doff Euy!!! Harga Naik Jadi Rp. 22jutaan


Warungasep.net – Warna Red Matte atau yang kita kenal dengan nama warna merah doff sepertinya menjadi trend di tahun 2018, terutama di produk baru motor Honda di Indonesia, karena setelah sebelumnya terdapat pada varian skutik PCX150, Vario150 juga Scoopy, kini warna Merah Doff juga terdapat pada sosok bebek super Honda yaitu All New Honda Supra GTR150 versi 2018 yang wlaupun ternyata belum juga facelift sejak dirilis 3 tahun lalu, tapi versi terbaru ini tampil makin sporty dan eksklusif dengan warna dan striping baru.

Honda Supra GTR150 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban. Pada kondisi jalanan aspal pengendara akan tetap merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda sekalipun model ini diajak menjelajah perkotaan dengan jarak jauh dan kecepatan tinggi dengan kesan sporty. Bebek super Honda ini pertama kali dirilis di tahun 2016 silam, sesuai namanya GTR yang berarti Grand Touring, Supra GTR tampil sebagai bebek super yang punya kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Untuk versi 2018 ini. PT. Astra Honda Motor (AHM) menjual Honda Supra GTR 150cc ini dalam 2 tipe yaitu tipe exlusive dan tipe standar atau sporty, dan terbagi dalam 3 pilihan warna. Antara lain tipe exlusive dengan warna bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.Berikut ini penampakan lebih jelasnya sebagai gambaran bagi pemirsa yang berniat membelinya :

Honda Supra GTR 2018 warna Exclusive Matte Red (Merah Doff)

Honda Supra GTR 2018 warna Gun Black (hitam alias ireng)

Honda Supra GTR 2018 warna Red Black (merah-hitam)

Jadi sepertinya untuk versi terbaru ini, Supra GTR tidak ada lagi versi warna hitam doff dengan velg emas juga gak ada lagi varian warna orange… Selanjutnya untuk bandrol harga, jangan kaget jika motor bebek super ini dibandrol dengan harga yang naik dibanding versi sebelumnya. Tapi masih terbagi dalam 2 tipe harga, untuk lebih detailnya sbb :

  • Harga All New Honda Supra GTR 2018 Tipe Standar : Rp 22.050.000 OTR Jakarta
  • Harga All New Honda Supra GTR 2018 Tipe Ekslusif : Rp 22.300.000 OTR Jakarta

Nah, untuk melengkapi informasi di artikel ini, spesifikasi mesin Honda Supra gTR ini dibekali mesin 150cc 4 tak DOHC 1 silinder berpendingin cairan, powernya mencapai 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan juga torsi maksimum sebesar 14,2 Nm (1,45 kgf.m) / 6.500 rpm. Dari segi performa, bebek super pesaing Yamaha MX-King ini memiliki kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). mantap…

Terakhir untuk segi fitur Honda Supra 150cc ini punya lampu depan LED bertumpuk atau yang disebut dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara juga menguatkan kesan futuristik dan elegan. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporti dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Juga punya ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

2 Comments

  1. Pertamax oplosan….
    Ya tuhan…mudah mudahan laku supra gtr ini.
    Sudah berkali kali ganti baju….agar sukses…bisa tampil di kelas bebek sport.
    Apa dan salah dosa nya….Ya Allah….

    • dosanya cuma 3
      1. shock belakang yang kerasnya keterlaluan
      2. busa jok yang tipis keras membuat pantat cepat pegal
      3. jok susah ditutup dan mengunci jadi harus dipukul keras baru ngunci(selalu seperti itu setelah ngisi bensin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.