Klasemen Poin Sementara Moto3, Moto2 dan Motogp 2018 Pasca Race GP Spanyol


Warungasep.net – Usai sudah seri ke-4 Motogp 2018 yang digelar di sirkuit Spanyol. Dan hasilnya cukup mengejutkan dengan pergeseran posisi klasemen sementara para pembalap baik dikelas Moto3, Moto2 juga dikelas para raja Motogp. Pertama kita bahas klasemen sementara Motogp 2018 pasca race GP Spanyol 2018.

Marc Marquez berhasil tampil sebagai juara Motogp Jerez 2018, dan hasilnya pembalap asal Spanyol dari team Repsol Honda ini berhasil menyalip Dovizioso dan sekarang memuncaki klasemen dengan perolehan 70 poin. Sayangnya karena crash, Dovi tak dapat 1 poin sehingga masih mendapat 46 poin pasca race Austin, dan kini pembalap Ducati tersebut turun hingga posisi ke-5 dibawah Zarco yang menempati posisi 2 klasemen dengan 58 poin, disusul Vinales diposisi ke-3, Iannone ke-4 dan Rossi ke-5.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil perolehan poin klasemen sementara Motogp 2018 dibawah ini :

Klasemen Poin Motogp 2018 pasca GP Spanyol

Lanjut di kelas Moto2, walaupun berhasil menjadi juara Moto2 Jerez 2018, Lorenzo Baldassari hanya menempati posisi ke-2 klasemen, dengan selisih 9 pon dengan pemimpin klasemen sementara yang dihuni pembalap Italia Frnacesco Bagnaia, sementara Alex Marquez karena crash, ia harus puas berada diposisi ke-5 klasemen dibawah Oliveira yang berada diposisi ke-3 dan Pasini ke-4. Berikut hasil klasemen Moto2 pasca race GP Spanyol 2018 :

Klasemen poin Moto2

Dan terkahir dikelas Moto3, Pembalap Italia Marco Bezzecchi berhasil memimpin klasemen dengan 63 poin, berhasil menyalip Jorge Martin yang hanya berada diposisi ke-2 dengan 55 poin, sementara Aaron Canet harus puas diposisi ke-3 klasemen sementara dengan 48 poin, dan berikut hasilnya :

Klasemen Moto3

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.