Video Full Race Motogp Jerez 2018, Lihat Lagi Crash Pedrosa, Lorenzo dan Dovizioso


Warungasep.net – Motogp Jerez 2018 dimenangkan oleh pembalap Repsol Marc Marquez, Dari lap awal hingga akhir pembalap bernomor 93 ini menguasai balapan dan tak terkejar dengan memimpin balapan. Sementara dibelakangnya, para pembalap finish dengan penuh dramatis. Pertama disaat Cal Cruthlow pole position, tapi dipertengahan lap pembalap team satelit LCR Honda ini crash dan DNF. kemudian yang sangat mengejutkan adalah dimana ketika 2 pembalap team Ducati berusaha memperebutkan posisi ke-2, terjadi crash yang berujung 3 pembalap terjatuh dan DNF, mereka adalah Dovizioso, Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa…

Kejadian ini bermula saat balapan berjalan dengan racing line Lorenzo yang sempurna disetiap lap dimana tidak ada celah bagi lawan maupun rekan setimnya untuk mengambil alih posisinya yang berada dibelakang Marquez yang makin jauh didepan. Namun karena ambisi Dovi yang sepertinya jengah dengan keadaan rekannya yang gak bisa mengejar Marquez, ia gak sabar untuk menyalip pembalap bernomor 99 tersebut. Alhasil ditikungan Dovi berusaha menyalip Lorenzo dari sisi kanan, berhasil tapi Dovi melebar, dari sini Lorenzo kembali merebut posisinya dan melanjutkan balapan, sayang dibelakangnya ada Dani Pedrosa yang melaju sangat cepat hingga tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga tabrakan kerambol pun terjadi dan 3 pembalap crash dan tak bisa melanjutkan balapan.

Hingga akhir lap, Marquez berhasil finish pertama, disusul Johan Zarco yang semula berada diposisi ke-5 naik ke finish di posisi ke2, dan Iannone berhasil membawa Suzuki GSX-RR menempuh garis finish dan bisa naik podium ke-3.

Dan buat yang gak nonton balapannya semalam pasti benar-benar penasaran banget bukan? terutama buat yang gak sempet nonton. Nah, untuk itu berikut ini akan saya berikan Video siaran ulang dimana pemirsa bisa lihat juga 3 pembalap crash antara Lorenzo, Dovizioso dan Pedrosa dalam Video Full Race Motogp Jerez 2018 yang berlangsung hari Minggu tanggal 6 Mei 2018 kemarin, cekidot :

Tapi jika tidak terbuka, mohon maaf berarti videonya sudah dihapus, jadi monggo silakan buat yang belum nonton, silakan menikmati, hehe.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.