Lihat Harga DP dan Cicilan Kredit Honda Vario 150 dan 125 di Tasikmalaya


Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor resmi merilis Vario baru yang 150cc dan 125cc pada pertangahan bulan April 2018 lalu, dan pada bulan tersebut juga sudah mulai melakukan distribusi secara mereta ke semua daerah tapi baru untuk versi 150cc nya saja, sedangkan untuk Vario 125cc baru akan didistribusikan mulai bulan Mei ini. Nah, kabar gembira juga buat warga Jawa Barat, karena motor skutik terbaru Honda ini sudah hadir di Jawa Barat khususnya di daerah Tasikmalaya. Nah, tentu pemirsa banyak yang bertanya, berapa sih harga Honda Vario 150cc dan 125cc di Tasikmalaya?

Kebetulan kemarin saya sempat mampir ke sebuah dealer AHASS honda di daerah Tasikmalaya untuk melakukan service Honda Vario saya, iseng-iseng juga lihat jajaran motor baru yang dipajang di bagian depan dealer dan tampak sesosok Honda Vario 150cc sudah terpajang manis menunggu pembeli. Eh sambil-lihat lihat ternyata gak lama kemudian muncul salah satu pelanggan yang ternyata orang yang akan membeli motor yang saya kepoin tersebut, waduh ini motor cepet banget ya lakunya, hehe saya juga sempet kaget, kirain orang tersebut cuma tanya-tanya doang, gak berapa lama, ternyata langsung diboyong pergi, ckckc… Jadinya gak sempet fotoin motor tersebut karena sudah langsung dibawa sang pemilik baru, dan stok di setiap dealer masih terbatas juga sih, wkwkw…

Cuma yang saya lihat memang pelanggan baru tersebut memang agak kesulitan ketika mengetahui jika motor baru Honda ini sudah pakai keyless, sehingga perlu bantuan SPG buat memberikan pemahaman tentang cara menyalakan matic berteknologi smart key atau keyless ignition ini. Buat pemirsa yang berlum tahu caranya bisa baca di artikel (Baca : Tutorial cara menghidupkan kunci keyless Vario 150 ).

Saya pun iseng bertanya tentang harga skutik baru Honda ini, dan dikatahui jika harganya cuma beda sekitar Rp 200 ribuan dari harga OTR Jakarta, untuk mengetahuinya berikut harga Honda Vario series di Tasikmalaya :

  • Harga Honda Vario 150cc 2018 di Tasikmalaya Rp. 22.975.000
  • Harga Honda Vario 125cc  2018 di Tasikmalaya Rp. 19.125.000 (versi CBS) dan Rp. 19.800.000 (versi CBS ISS)

Dan jika pemirsa berniat untuk membelinya secara kredit, bisa lihat simulasi kreditnya pada brosur dibawah ini :

Pemirsa bisa lihat jika berniat memboyong Vario 150cc dengan fitur keyless ignition, juga warna-warna keren nan elegan seperti warna red matte bisa membayarnya dengan harga Dp termurah sebesar Rp 2,4jutaan saja dengan harga cicilan termurah sebesar Rp. 990ribuan saja selama 35 kali angsuran tiap bulannya.

Sedangkan untuk Honda Vario 125, pemirsa bisa boyong dengan harga DP termurah Rp, 2jutaan saja dengan estimasi cicilan perbulannya sebesar Rp 8ratus ribuan selama 35 kali angsuran.

Tapi ingat simulai kredit tersebut hanya berlaku di salah satu dealer Honda di Tasikmalaya saja(nama dealer tertera di gambar diatas), jadi saya hanya sekedar memberikan contoh saja, karena tentunya harga di setiap dealer juga disetiap daerah pasti akan berbeda. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. 125 cc minim fitur harga sebegitu,mending yg 150 cc sekalian.
    Yamaha smart keyles aerox155 & lexi 125 punya fitur “id rescue ” di android play store buat emergency remot/kunci hilang..
    Smartkeyless vario150 apakah ada bila darurat ?
    Kang asep,kata bisikan orang dalam nya.katanya vario yg benar benar fresh baru lagi di develop.jadi yg 2018 hanya variant basic existing yg part substitusi.apakah sambil test pasar yg 2018 ? Apakah ada dua versi segmentasi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.