Berapa Harga Cicilan Kredit Yamaha Lexi 125 di Tasikmalaya? Berikut Simulasinya…


Warungasep.net – Awal tahun lalu, tepatnya di pertengahan bulan Januari 2018 saya menghadiri peresmian motor baru yang mengisi line up Maxi skutik Yamaha dikelas 125cc yaitu Yamaha Lexi 125. Motor baru ini merupakan bagian dari keluarga Maxi Yamaha dengan perbedaan desain yang lebih simple, elegan, compact dan fungsional dimana jika biasanya maxi skutik tampi sporty dengan ciri khas dek rata, naah Yamaha Lexi ini menawarkan kemudahan berupa dek yang rata dan lebih luas sehingga bisa dipakai membawa barang bawaan seperti layaknya skutik konvensional.

Nah, kabar gembira bagi warna Tasikmalaya, karena skutik terbaru dengan fitur unggulan Keyless ignition dan suspensi belakang tabung ini kini sudah hadir di Tasikmalaya. Untuk yang penasaran, warga Tasik bisa melihatnya langsung ke semua dealer Yamaha, atau jika ingin santai sambil belanja ke mall, pemirsa bisa lihat unitnya selama eksibisi yang digelar di Asia Plaza Tasikmalaya.

Hari Minggu kemarin saya sempat mengunjungi pamerannya, dan Lexi terpajang menjadi sebagai display utama yang menarik perhatian pengunjung. Bagaimana tidak, secara dimensi Lexi ini cukup besar jika dibanding skutik 125cc Yamaha lainnya, tampilannya yang mewah dan elegan terutama dibagian headlamp yang sudah LED, kemudian melihat dasbor LCD full digitalnya ditambah keyless ignition dengan remote juga fitur USB socket charger yang memperkuat kesan modern dan canggih untuk skutik pesaing Honda Vario 125cc ini.

Dan diketahui jika harga Yamaha Lexi 125 di Tasikmalaya ini terbagi dala 2 tipe, antara lain untuk tipe standar Yamaha Lexi ini dibandrol Rp 19.925.000 OTR Tasikmalaya, sedangkan untuk Lexi tipe S dibandrl Rp. 22.800.000 untuk OTR Tasikmalaya.

Itu jika pemirsa membelinya secara cash, sedangkan Jika pemirsa berniat memboyong maxi skutik Yamaha ini secara kredit, pemirsa bisa lihat tabel cicilan kredit Yamaha Lexi dibawah ini :

Dari harga termurah, seperti Lexi standar pemirsa cukup membelinya dengan harga Dp sebesar Rp 2jutaan rupiah saja, dengan cicilan kredit termurahnya sebesar Rp. 881ribuan perbulan yang dicicil selama 35 kali angsuran. Dan ketika saya tanyakan ke sales SPG-nya apakah untuk pembelian Yamaha Lexi ini harus inden? mereka jawab tidak karena sudah ready stock, dan kemudian saya tanya lagi apakah pembelian Yamaha Lexi juga kena Upping Price seperti Nmax, mereka menjawab untuk Lexi ini tidak pakai Upping Price seperti Nmax, jadi pemirsa buktkan saja dengan mengunjungi dealer-dealer Yamaha, dan harga simulasi kredit Yamaha lexi diatas hanya sebagai contoh saja, jadi pastinya harga disetiap delaer dan setiap daerah tentu akan berbeda-beda.. semoag berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.