Penampakan Yamaha MX-King Lampu LED? Inikah MX-King Facelift?


Warungasep.net – Sebuah video instagram memperlihatkan sosok Yamaha MX-king dengan tampilan berbeda dengan standar aslinya, dimana bebek super Yamaha ini aslinya pakai lampu utama pakai bohlam biasa, tapi pada Video tersebut terlihat jika Yamaha MX-king warna silver biru tersebut pakai lampu LED, jika pemirsa penasaran monggo simak videonya dibawah ini :

Keren ya headlamp MX King 150 LED nya… #yamaha #mxking #mxking150 Video : by @agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh rajendra macantua.com (@razarajendra) pada

Pemirsa bisa lihat tampak dari shape headlamp MX-king tersebut tidak berbeda dengan MX-king standar, cuma bedanya ada semacam DRL LED dibagian sisi reflektor seperti DRL-nya Yamaha New Vixion/Vixion R yang mirip seperti sebuah taring, dan lampu jauh dekatnya bertumpuk, atas dan bawah.

Nah, pertanyaannya, apakah itu sosok Yamaha MX-King facelift yang kita nantikan?
Ternyata pada video yang dishare oleh mang Jejen Macantua.com tersebut adalah hasil modifikasi Yamaha MX-king pakai headlight custom LED, dimana MX-king tersebut pakai reflektor variasi yang dijual di negeri tetangga sebagai sparepart akseosries modifikasi.

Awalnya ada yang mengira jika reflektor tersebut adalah refletor Honda SH150i, cuma jika pemirsa lihat ada sebuah emblem dibagian tengah reflektor bertuliskan “YAMAHA”, jadi reflektor tersebut memang benar sebuah part aksesories buat custom modifikasi bukan reflektor Honda SH150 maupun headlamp daripada Yamaha MX-king yang kita tunggu-tunggu.

So, apakah sekiranya MX-king facelift nantinya akan pakai lampu LED, sebagai syarat motor yang kekinian yang mengikuti trend perkembangan jaman dan style motor baru? atau masih mempertahankan lampu bohlam biasa supaya bisa lebih kompetitif dari segi harga dengan kompetitornya seperti Supra GTR150 2018, Benelli RFS150 juga yang baru rilis kemarin Sym VF31 2018 Malaysia ? kita tunggu saja…

Baca juga : Gosip Yamaha MX-king facelift

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

5 Comments

  1. Dulu…nyobain mx king punya teman….
    Emang enak…..apalagi kalau ada vva…wuih.
    Sasis dan rem nya,handling juga mantap.
    Mungkin kah mxking 150 cc tanpa vva dan 155 vva ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.