Ssssttt… Ada Promo Ramadan Moladin, Hanya Dengan DP Rp. 600Ribu Kamu Bisa Beli Motor Baru

Warungasep.net – Ah mosok sh ada harga DP Rp. 600ribu bisa langsung beli motor baru? Yupz, karena saat ini Aplikasi Moladin sedang mengadakan sebuah program yang bernama “Promo Ramadhan Moladin” Dimana pemirsa bisa mendapatkan beragam macam promo salah satunya adalah diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda motor. Sayangnya yang masuk program adalah produk Yamaha saja, sedangkan yang lainnya sepertinya belum ada promo. Sangat menguntungkan banget bukan? Apalagi saat ini kan memasuki bulan Ramadhan dan sebentar lagi hari Raya Lebaran tentu pemirsa sangat butuh banget motor baru bukan untuk dipakai bersilaturahmi? Nah untuk itulah Moladin memberikan kemudahan bagi pemirsa untuk mendapatkan motor baru. Jadi gak perlu ribet ke dealer, mau beli tapi kena Upping Price, hehe…

Program Promo Ramadan Moladin ini berlaku mulai tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2018 khusus untuk area tertentu saja. Dan Dapatkan diskon DP besar-besaran untuk motor-motor populer selama masa promo ini.

Pertanyaannya, motor apa saja yang masuk kedalam promo ini? apakah semua motor pake DP Rp. 600ribuan? Tidak juga, hanya untuk varian tertentu saja.. Nah, untuk lebih jelasnya pemirsa Cek yuk daftar motor yang dapat promo diskon ramadhan Moladin di bawah ini :

1. Motor Yamaha Aerox S, DP 1 juta

Motor Yamaha Aerox S bisa didapatkan dengan DP Rp 1 juta saja. Yamaha Aerox S nyaman digunakan untuk sehari-hari. Mesinnya yang bertenaga, membuatnya nyaman untuk digunakan di jalan yang menanjak atau perjalanan jauh.
§ Mesin 155 cc
§ Warna: Kuning, Hitam, Merah, Biru, Putih
§ Pembakaran: Injeksi
§ Promo hanya berlaku di area Jabodetabek
§ Dapatkan promo spesial Yamaha Aerox S di sini

2. Motor Yamaha Aerox, DP 900 ribu

Motor Yamaha Aerox standar memang jadi buruan banyak orang di tahun ini. Desainnya yang aerodinamis, membuat gerakannya sangat lincah. Dilengkapi dengan mesin 155 cc, nyaman untuk digunakan sehari-hari.
§ Mesin 155 cc
§ Warna: Kuning, Hitam, Merah, Biru, Putih
§ Pembakaran: Injeksi
§ Promo hanya berlaku di area Jabodetabek
§ Dapatkan promo spesial Yamaha Aerox di sini

3. Motor Yamaha Fino Grande, DP 800 ribu

Motor Yamaha Fino Grande ini juga bisa kamu bawa pulang dengan DP hanya Rp 800 ribu saja! Buruan beli sekarang, selama promo ramadan Moladin ini.
§ Mesin 125 cc
§ Warna: Biru
§ Pembakaran: Injeksi
§ Promo hanya berlaku di area Jabodetabek
§ Dapatkan promo spesial Yamaha Fino Grande di sini

4. Motor Yamaha Fino, DP 600 ribu

Skuter matik yang nyaman untuk digunakan harian bagi para wanita. Yamaha Fino dilengkapi dengan mesin 125 cc yang mampu berlari kencang di kondisi jalanan yang mulus.
§ Mesin 125 cc
§ Warna: Putih, Merah, Abu-abu, Biru
§ Pembakaran: Injeksi
§ Promo hanya berlaku di area Jabodetabek
§ Dapatkan promo spesial Yamaha Fino di sini

5. Motor Yamaha R15, DP 1,1 juta

Kalau kamu lagi cari motor sport yang kece dan nyaman untuk digunakan untuk perjalanan jauh Yamaha R15 versi 2018 ini bisa kamu pertimbangkan. Selama promo Ramadan Moladin ini, kamu bisa bawa pulang Yamaha R15 dengan DP Rp 1,1 juta saja lho!
§ Mesin 155 cc
§ Warna: Biru, Hitam, Kuning
§ Pembakaran: Injeksi
§ Promo hanya berlaku di area Jakarta dan Tangerang
§ Dapatkan promo spesial Yamaha R15 di sini

6. Motor Yamaha Nmax, DP 2,2 juta

Maxi skutik andalan Yamaha ini masih menjadi incaran. Yamaha Nmax 2018 bisa dibiang merupakan salah satu motor yang sangat cocok untuk dipakai mudik ke kampung halaman. Hal ini dikarenakan Yamaha Nmax memiliki bagasi yang besar dan bodi yang cukup besar.
§ Mesin 155 cc
§ Warna: Putih, Hitam, Abu-abu, Biru
§ Pembakaran: Injeksi
§ Promo hanya berlaku di area Jakarta dan Tangerang
§ Dapatkan promo spesial Yamaha Nmax 2018 di sini

Sekali lagi ingat, Promo Ramadan Moladin ini berlaku mulai tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2018 khusus untuk area yang sudah disebutkan di atas. Dan jika pemirsa berminat langsung aja kunjungi website resminya di https://www.moladin.com/ atau bisa download aplikasinya di Playstore dengan nama aplikasi Moladin, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!