Info Harga DP dan Cicilan Kredit Honda PCX150 di Tasikmalaya


Warungasep.net – Baru dirilis beberapa bulan lalu, Maxi skutik Honda sudah mulai cukup banyak bertebaran di daerah termasuk di daerah tempat tinggal saya di Tasikmalaya. Namun karena produksinya yang terbatas, motor ini jarang terlihat dipajang di dealer, karena setiap didistribusikan ke dealer selalu diambil oleh konsumen yang sudah inden terlebih dahulu ataupun yang langsung memboyong maxi skutik terbaru Honda dengan keunggulan fitur smart key atau kunci keyless dengan remote ini.

Nah saya pun beberapa hari lalu iseng menanyakan tentang berapa harga motor pesaing kuat Yamaha Nmax ini di Tasikmalaya, dan ternyata harganya memang sama dengan harga OTR Jawa Barat lainnya termasuk Bandung dan diketahui jika harga Honda PCX150 di Tasikmalaya ini adalah sebesar, pemirsa bisa lihat pada sebuah gambar brosur dibawah ini :

Pemirsa bisa lihat jika harga PCX 150 CBS atau PCX stadar dibandrol dengan harga Rp 27.800.000 OTR Tasikmalaya, harga ini beda sekitar Rp 100ribuan dengan harga OTR Jakarta.. Sedangkan untukPCX150 versi ABS atau varian tertinggi dibandrol dengan harga Rp 30.800.000. OTR Tasikmalaya.

Nah jika pemirsa berniat untuk membelinya secara kredit, misal untuk harga PCX150 CBS, pemirsa bisa memboyong maxi skutik Honda dengan bagasi super luas ini dengan harga DP termurah sebesar Rp 8jutaan saja, sedangkan untuk cicilan termurahnya pemirsa bisa melakukan angsuran selama 35 kali dengan cicilan Rp 970ribuan setiap bulannya.

Gimana? Sudah tahu sekarang soal harga cicilan kredit Honda PCX 150 di Tasikmalaya? Nah, sebagai gambaran juga tambahan berikut ii update harga terbaru motor Honda di daerah Kota Tasikmalaya, brosur ini hanya sebagai contoh saja, karena tentunya setaip dealer dan setiap daerah tentu akan beda penetapan bandrol harganya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.