Daftar Harga Produk Suzuki Indonesia 2018, Dari Mulai Skutik, Bebek, Sport Hingga Big Bike


Warungasep.net – Salah satu dari pemirsa tentu ada yang bertanya, Suzuki Indonesia saat ini jualan motor apa aja sih? Apalagi kita tahu jika pasca banyak motor yang didiscontinue masal di beberapa tahun lalu, Suzuki Indonesia kini mulai bangkit dengan produk baru dan beberapa produk facelift dan penyegaran dari produk lainnya.

Dan di awal tahun 2018 ini, jika pemirsa mengunjungi situs resmi Suzuki Indonesia pemirsa bisa melihat setidaknya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini menjual sekitar 9 produk resminya di Indonesia. Cukup lengkap juga pemirsa, dari mulai skutik, bebek atau moped, motor sport hingga Big Bike… Mungkin kedepannya akan hadir Maxi skutik dan sport baru, semoga saja, hehe…

Nah, dari daftar motor Suzuki yang dijual secara resmi di segmen skutik pemirsa bisa lihat pada gambar sampul diatas ada 3 produk yaitu Suzuki Address standar, Address Playful dan yang terbaru Suzuki Nex II. Lanjut di segmen moped atau motor bebek ada All New Satria F150 dan Smash FI, di segmen sport ada 3 yaitu GSX-R150, GSX-S150 dan GSX-S150 Touring Edition. Dan terkahir di segmen Big Bike, SIS hanya menjual varian Suzuki GSX-R1300 aka si Moge tercepat didunia sang Hayabusa Moge 1300cc…

Dan untuk mengetahui berapa bandrol harga resmi produk Suzuki Indonesia ini pemirsa bisa lihat dibawah ini yang saya sadur dari situs resminya, cekidot :

Sekedar informasi jika harga diatas adalah rujukan untuk harga On The Road area Jadebotabek, untuk daerah lain tentu akan menyesuaikan.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

2 Comments

  1. Matic-nya belum ada yg mengugah selera….ya masa pabrikan yang kondang sama produk matic bongsornya yg iconic cuma berani jualan matic kelas low level gini….mana skywave reborn-nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.