Ternyata Segini Topspeed Honda Vario 150, Cuma 136km/jam di Speedo Digital…


Warungasep.net – Malem ini saya masih di perjalanan naik bus menuju ke arah pulang, jadi di hari pertama puasa ini sahur di jalan nih pemirsa.. 🙁 , nah, sambil ngisi waktu luang saya posting aja artikel ini, hehe.. semoga menghibur… oke, Pemirsa sudah tahu tampilan speedometer negative LCD Digital pada gambar diatas bukan? itu adalah speedometer dari skutik Honda Click 150i Thailand atau yang disini disebut Honda Vario 150.

Gambar tersebut adalah sebuah screenshots daripada Video yang menampilkan seseorang yang mengambil kecepatan puncak dari skutik bermesin 150cc Honda yang baru pertama kali hadir di Thailand. Dan ternyata topspeed yang bisa diraih dari si Click 150cc tersebut mentok diangka 136km/jam…

Tentu saja, kenapa bisa mencapai angka tersebut, sosok skutik yang juga sudah pakai keyless seperti Vario 150cc di Indonesia ini merupakan sudah dimodifikasi, jadi sudah tidak standar lagi, dari screenshots juga terlihat jika motor tersebut sudah di set oleh seseorang. Cuma sayangnya tidak disebutkan ubahan apa saja pada sosok Honda Click 150i tersebut.

Nah, biar gak penasaran, berikut ini saya tampilka full raingan topspeed Honda Click 150i aka Honda Vario 150 baru pada video dibawah ini, semoga berguna :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Ngak di standar tengah kan geber gas dan rpm nya.sales kan byk ngibul nya,….
    Disinyalir supra gtr,mxking,cb,cbr150,satria diasapin vario 150…
    Ayo…kita galakan piala citra vario150…
    Lemot dan ngorok mah lupakan saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.