Hasil Race Moto2 Le Mans 2018 : Pembalap Asuhan Rossi Kalahkan Adik Marquez


Warungasep.net – Francesco Bagnaia yang merupakan pembalap team asuhan Valentino Rossi di team SKY Racing Team VR46 berhasil menjadi juara di Moto2 2018 seri ke5 yang digelar di sirkuit Le Mans kabupaten Prancis. Bagnaia berhasil menjadi juara setelah finish pertama dengan mengalahkan adiknya Marc Marquez yaitu Alex Marquez.

Alex Marquez berhasil naik podium bersama rekan setimnya ditim Marc VDS yaitu mantan Jurdun Moto3 tahun lalu yaitu Joan Mir yang berhasil finish diposisi ke-3. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race Moto2 Le Mans Prancis 2018 secara lengkap di bawah ini :

Warungasep.net – Honda Vario 150 facelift versi terbaru 2018 sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia pada bulan April 2018 kemarin, menyusul di Thailand pada bulan Mei ini dengan nama Honda Click 150i, dan ternyata selain Indonesia dan Thailand, skutik pesaing Yamaha NVX atau Aerox ini juga hadir di negara Vietnam. Cuma bedanya di negara komunis tersebut Vario 150 terbaru diimpor dari Indonesia, tidak diproduksi secara lokal seperti di Thailand maupun di negara kita.

Yang menarik adalah mengenai bandrol harga nih pemirsa, jika di Indonesia skutik baru Honda dengan teknologi Smat Key atau Keyless Ignition ini dibandrol dengan harga Rp 22jutaan, sedangkan di Thailand degan harga Rp 27jutaan, nah dinegara Vietnam, Honda Varioini tembus dengan harga VND 67 Juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp 41,4jutaan rupiah..

Wow.. Kenapa bisa mahal karena seperti yang saya sebutkan di paragraf diatas, jika Vario yang di jual di Vietnam tersebut impor dari Indonesia, dan sepertinya jalur impornya pun bukan lewat ATPM Honda Vietnam karena jika pemirsa cek di situs resmi Honda Vietnam tidak ada Vario series di line up produk skutik mereka, jadi yang kita lihat pada foto-foto diatas, Vario 150cc baru berwarna hitam tersebut diimpor lewat sebuah IU.

Hmmm, cepet juga ya sampe impor kesana, padahal yang saya tahu jika di Indonesia sendiri di beberapa dealer Vario 150cc sebagian masih inden karena tidak ready stock, hehe… Jadi buat yang nunggu Vario 150 baru di Indonesia, pemirsa kalah cepet deh sama negeri tetangga, hehe.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.