Hasil Race Moto3 Le Mans 2018 : Pembalap Team Angel Nieto Kuasai Podium


Warungasep.net – Dua pembalap team Angel Nieto Moto3 antara lain Albert Arenas dan Andrea Migno berhasil menguasai podium Moto3 2018 putaran ke-5 yang digelar di sirkuit Le Mans Prancis, Minggu 20 Mei 2018. Arenas berhasil mendapat podium pertama bersama Migno diposisi ke-2 dan yang finish diposisi ke-3 ada Marcos Ramirez yang berhasil finish diposisi ke-3. Dan yang menarik, semua pembalap yang naik podium menggunakan motor KTM RC250 spek Moto3. Mantap…

Moto3 seri Le Mans 2018 ini bisa dibilang penuh drama, dimana banyak pembalap yang rash dan juga nasibFabio di Giannantonio yang sebenarnya berhasil menempuh graish finish pertama dianulir wasit dan mendapat penalty, sehingga walaupun Giannantonio berhasil finish didepan Arenas, tapi diturunkan 3 posisi menjadi ke posisi 4, hal ini disebabkan aksi Giannantonio yang memotong jalur saat di tikungan ke-9 disat ia hampir mengalami insiden.

Sedangkan Aaron Canet hanya finish diposisi ke-8, sedangkan Jorge Martin dan Enea Bastianini DNF dan gagal menuntaskan balapan. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race Moto3 LE MANS 2018 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.