Hasil Race Motogp Le Mans 2018 : Cieee… Rossi dan Marquez Satu Podium, Zarco Terjatuh


Warungasep.net – Motogp Le Mans 2018 merupakan kampung halaman Johann Zarco, tampil sebagai Pole Position diprediksi juga Zarco akan bisa juara didepan publiknya sendiri, ya minimal bisa podium. Tapi sayang nasib sial dialami oleh pembalap rekan Hafizh Syahrin di team Tech 3 Yamaha tersebut karena di lap ke-8 ini terjatuh disaat berada di row terdepan. Balapan seri 5 Motogp 2018 sendiri dimenangkan oleh Marc Marquez dan yag menariknya, Marquez bisa naik pdium berbarengan dengan rivalnya pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi.. cieeee…

cieee. mesra…

Jalannya balapan, Zarco walaupun start terdepan tapi disalip oleh pambalap Ducati. Zarco diapit Dovizioso dan Lorenzo memimpin balapan beberapa lap. Namun sayang Dovi menjadi yang pertama merasakan pasir sirkuit Le Mans dan DNF disaat memimpin balapan di lap ke-4.

Zarco ndlosor di lap ke-8 disaat mengejar Lorenzo yang memimpin balapan, dan di beberapa lap kemudian Lorenzo disalip Marquez, Marquez memimpin balapan di lap ke-10 disusul Petrucci dan Rossi berhasil menyalip Lorenzo. Hingga lap terkahir posisi tidak berubah, dan Marquez berhasil menempuh garis fiish pertama disusul Pembalap team Satelit Ducai Danilo Petrucci dan Rossi berhasil finish di posisi ke-3. Sedangkan di belakang mereka ada Miller dan Pedrosa yang masuk 5 besar.

Untuk hasil lengkap race Motogp Prancis 2018 di sirkuit Le Mans, pemirsa bisa lihat datanya di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. menilik selisih waktu finish antara Marquez dan Rossi yang berkisar 5,350 detikan, sepertinya Yamaha kudu waspada mengingat Le Mans yang biasanya identik dengan Yamaha kini justru lebih bersahabat dengan Honda, itu artinya ada sesuatu yang keliru dengan motor Yamaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.