Renderan Sport Fairing 250cc 2 silinder Suzuki GSX-R250, Seperti Inikah Sosok Aslinya Nanti?


Warungasep.net – Beberapa waktu lalu, media di Inggris menguak beberapa gambar desain patent yang disinyalir kuat produk Suzuki yaitu GSX-R300, dan ada kemungkinan jika akan menjadi kembarannya yang akan dijual dan bahkan gosipnya diproduksi di Indonesia yaitu Suzuki GSX-R250. Beberapa bukti jika produk tersebut adalah produk Suzuki adalah desain velgnya yang mirip dengan velg Suzuki GSX 150cc series.

Yang menarik adalah calon pesaing CBR250RR, Ninja 250 dan juga Yamaha R25 dari Suzuki tersebut akan pakai suspensi Upside down, kaliper cakram radial seperti Moge, swing arm yang tidak kotak, juga mesin DOHC 2 silinder yang disinyalir benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya, berikut penampakan desain patent yang diduga kuat punya sport baru Suzuki :

Nah, bersumber dari sebuah gambar patent, Bukan Blogger Indonesia yang tidak kreatif, karena dengan beberapa keahlian mereka langsung membuat beberapa renderan dan rekayasa gambar sehingga menghasilkan beberapa foto yang menunjukan bagaimana jika GSX-R250 nantinya ketika diproduksi masal, cekidot :

Seperti yang dituangkan oleh Blogger asal Semarang diatas, mas Ari CX mengimajinasikan bagaimana sosok GSX-R250 nantinya akan pakai kombinasi 2 warna antara warna Biru yang mendominasi bagian body, dan warna hitam dibagian undercowl, cuma sayangnya dibagian headlamp, Ari CX mengilustrasikan jika GSX 250cc ini pakai headlamp yang mirip GSX-R150, waduh semoga saja jangan mirip GSX-R150 dengan single headlamp atas bawah bertumpuk dengan lampu DRL seperti “senyuman” itu ya pemirsa? Semoga saja pakai detail Air scoop samping kiri dan kanan yang khas GSX series, seperti GSX-R1000, hehe… Bagian stoplamp juga mas Ari mengikuti garis desain berdasarkan referensi daripada gambar patent, aneh juga ya, kalo seperti itu, hehe…

Sedangkan kreasi mas Julak Sendi Design memberikan gambaran jika GSX-R250 nantinya akan pakai dual headlight yang tajam dan dari samping sudah terlihat mengintimidasi, bagian samping juga Julak Sendi memberikan gambaran jika GSX ini akan pakai full warna biru dengan striping bertuliskan Suzuki dibagian samping. Cuma bagian stoplamp tampak lebih tajam dan tersembunyi.

Nah, diantara dua gambar diatas, kira-kira mana yang lebih realistis dan akan mirip dengan aslinya nanti? Monggo komentarnya..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.